Lewat Ertiga, Suzuki Kembalikan Low MPV ke Khittah

Rabu, 02 Mei 2018 - 23:30 WIB
Lewat Ertiga, Suzuki...
Lewat Ertiga, Suzuki Kembalikan Low MPV ke Khittah
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menegaskan akan mengembalikan segmen low multi purpose vehicle (MPV) ke khittah-nya melalui All New Ertiga. Sebab selama ini banyak model low MPV yang mengarah pada jenis sport utility vehicle (SUV).

"Jadi All New Ertiga mengembalikan low MPV ke khittah-nya sebagai mobil keluarga," ucap Direktur Pemasaran 4S PT SIS, Donny Saputra seusai pengundian Grup Piala AFF Suzuki CUp 2018 di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Dia menegaskan, sejak pertama kali mengaspal pada 2012, Suzuki Ertiga telah menjadi mobil favorit keluarga Indonesia dalam waktu singkat. Berbagai inovasi yang terus berkembang dan konsistensi untuk selalu menghadirkan kenyamanan bagi keluarga saat berkendara dari waktu ke waktu. Hal ini membuat Suzuki Ertiga mendapatkan berbagai apresiasi dari masyarakat.

Donny menegaskan, All New Ertiga hadir dengan perubahan signifikan dari pendahulunya. Pada bagian eksterior, All New Ertiga memiliki dimensi yang lebih panjang dan lebih ringan.

Desain progresif yang khas dengan grill bagian depan yang lebih tinggi dan lebar, garis bahu yang dinamis, lekukan yang lebih dalam, bodi yang aerodinamis, dan aksen krom yang halus.

Selain itu, dari sisi desain interior bergaya premium dipadu dengan platform HEARTECT generasi baru mempertegas konsep All New Ertiga yang kuat sekaligus elegan. All New Ertiga hadir dengan mesin terbaru yang memberikan efisiensi maksimal dalan konsumsi bahan bakar. "Pada even IIMS 2018, dari 1.411 unit penjualan, sebesar 54% sumbangan dari Ertiga," ungkapnya seraya menambahkan, Suzuki All New Ertiga akan tetap mengusung platform mobil keluarga.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3249 seconds (0.1#10.140)