Rayakan Ultah ke-28, HDCI Serahkan Ambulans untuk PMI

Senin, 28 Mei 2018 - 16:02 WIB
Rayakan Ultah ke-28, HDCI Serahkan Ambulans untuk PMI
Rayakan Ultah ke-28, HDCI Serahkan Ambulans untuk PMI
A A A
TANGERANG - Merayakan hari jadi ke-28, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menggelar buka bersama 200 anak yatim piatu di The Spring Club Gading Serpong, Tangerang, Sabtu, 26 Mei 2018. Sebagai klub sepeda motor, HDCI terus berusaha memberi kontribusi positif dan manfaat bagi masyarakat Indonesia dimana pun mereka berada.

Tema ulang tahun kali ini, HDCI mengusung tema "Hikmah Ramadhan dan Nilai HDCI menjadi Semangat Hut HDCI ke-28 ".

"Ini bulan Ramadhan harapan kita ini adalah berkah untuk kita semua, mari laksanakan empat perintah allah SWT sesuai isi quran yaitu akhirat persiapkan, nikmati dunia, berbuat baiklah kepada sesama, dan jangan merusak alam," kata Komjen Pol (purn) Nanan Soekarna dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (28/5/208).

Selain itu, acara ini sekaligus diisi dengan penyerahan mobil ambulans dari HDCI kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Ambulans langsung diserahkan Ketua Umum HDCI Komjen Pol (purn) Nanan Soekarna.

"Kami (HDCI) adalah relawan PMI. Ayo kita bermanfaat untuk keluarga dan masyarakat, mendukung kegiatan pemerintah dan amal untuk di akhirat kelak," lanjutnya.Di akhir acara dikukuhkan 16 orang pengurus cabang HDCI Tangerang. "Selaku ketua umum HDCI mengucapkan selamat kepada HDCI Tangerang atas pengukuhan Pengurus Cabang (Pengcab HDCI). Mari sama-sama kita buktikan bahwa kita harus solid dan sosial, bukan individual," ujarnya.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)