Yamaha Beri Tanda-Tanda Perbaruan Fitur di NMax Facelift

Senin, 16 Juli 2018 - 00:02 WIB
Yamaha Beri Tanda-Tanda...
Yamaha Beri Tanda-Tanda Perbaruan Fitur di NMax Facelift
A A A
MAGELANG - Kehadiran All New Honda PCX 150 berdasarkan data penjualan semester pertama 2018 belum bisa menggeser posisi Yamaha NMax 155 di Indonesia. Namun meskipun demikian Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaku tidak berpuas diri, pasalnya YIMM tengah menyiapkan NMax Facelift alias desain terbaru.

Ketika ditanya kapan Yamaha NMax akan dibuatkan Facelift-nya, Sutarya Surodimeja, Sales Marketing Director PT YIMM mengatakan Yamaha pastinya sudah menyediakan desain baru NMax, namun itu masih perlu riset lagi.

" Untuk NMax Facelift tentunya Yamaha sudah siapkan, namun untuk desainya tentunya masih rahasia, pasalnya kita masih akan melakukan riset untuk mengetahui fitur-fitur apa yang akan menempel di NMax terbaru nanti " tutur Sutarya dalam keterangan persnya di MAXI Yamaha Day Borobudur Magelang Sabtu (14/6/2016).

Sementara itu, Deputy General Manager Marketing Departemen PT YIMM Yordan Satriadi mengatakan soal generasi terbaru NMax tentunya Yamaha tengah menyiapkan, namun kita masih terus berupaya untuk mengetahui apa yang dibutuh konsumen.

" NMax tentunya akan diperbarui, bisa saja keyless, LED dan tentunya fitur yang diingini konsumen Yamaha. Namun sebelum dilempar kepasaran kita riset dahulu dan pastinya yang terbaik untuk konsumen Yamaha, " tutur Yordan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)