Malaysia Umumkan Akhiri Penjualan Motor Aprilia

Kamis, 19 Juli 2018 - 09:03 WIB
Malaysia Umumkan Akhiri Penjualan Motor Aprilia
Malaysia Umumkan Akhiri Penjualan Motor Aprilia
A A A
KUALALUMPUR - Naza Premira Sdn Bhd telah mengumumkan akan menghentikan penjulan motor merek Aprilia di Malaysi mulai 31 Juli 2018.

Keputusan ini adalah salah satu langkah rencana rasionalisasi merek di bawah Grup Naza untuk memastikan keberlangsungan jangka panjang perusahaan dan keuntungan untuk merek otomotif lainnya sejalan dengan permintaan pasar saat ini.

Meskipun demikian Naza Premira Sdn Bhd akan tetap melanjutkan penjualan, layanan, garansi dan layanan suku cadangnya kepada pelanggan Aprilia hingga 30 September 2018.

Sejalan dengan pengumuman ini, Naza Premira Sdn Bhd akan terus mendukung Piaggio dan merek Vespa di Malaysia.

Sebelumnya, Suzuki Malaysia memutuskan untuk menutup pabrik perakitan sepeda motor di Malaysia akibat permintaan yang semakin berkurang.

Setelah penutupan pabrik yang terletak di Prai, Pulau Pinang, semua model sepeda motor Suzuki akan diekspor langsung dari Jepang. Pabrik tersebut membuat beberapa model sepeda motor Suzuki termasuk skuter dan motor sport.

" Suzuki jepang harus memutuskan menutup pabrik di Malaysia mengalami penurunan produksi akibat permintaan yang semakin berkurang. Bahkan Suzuki Motor mengalami kesulitan untuk ongkos produksi akibat angka penjualan melemahah," tulis situs resmi Suzuki Malaysia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2930 seconds (0.1#10.140)