Cinta Dion Wiyoko pada Toyota Fortuner

Kamis, 19 Juli 2018 - 12:08 WIB
Cinta Dion Wiyoko pada...
Cinta Dion Wiyoko pada Toyota Fortuner
A A A
MEMILIKI mobil andalan menjadi impian semua orang. Apalagi, jika mobil tersebut lebih banyak kelebihannya. Salah satu figur publik, Dion Wiyoko, sangat bangga dengan mobil Toyota Fortuner keluaran terbaru tahun 2016.

Dion langsung kepincut dengan desain eksteriornya yang gagah dan sangat membuatnya jatuh hati. Tanpa pikir panjang, dia langsung memesannya. “Karena saya sebelumnya belum pernah mencoba Fortuner, jadi selama ini cukup puas dengan value yang saya dapatkan.

Memang dari dulu saya suka SUV dan akhirnya memutuskan menggunakan Fortuner sejak 2016. Itu pun lumayan nekat untuk membeli Fortuner karena saat launching, saya lihat di jalanan juga sudah cukup banyak. Saya nggak banyak pikir, nggak pake test drive, langsung pesan di d ea ler ,” tutur Dion.

Walaupun memang Fortuner generasi pertama yang dimilikinya, Dion merasa terpuaskan dengan berbagai fitur yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Selain itu, dia sangat terpuaskan dengan pelayanan aftersales Toyota.

“Saya juga cukup nekat karena saya sudah langsung ja tuh hati sama modelnya dan se la ma ini servis dan lain-lainnya sangat baik. Jadi, keluhannya hampir tidak ada. Walaupun memang wak tu awal saya beli, ada sih keluhan, di atasinya juga sangat cepat. Jadi, value dari harga yang saya beli ini sesuai ba nget lah,” kata Dion.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)