Tekiro Tampilkan Tools Automotif Terbaru di GIIAS

Senin, 06 Agustus 2018 - 16:01 WIB
Tekiro Tampilkan Tools Automotif Terbaru di GIIAS
Tekiro Tampilkan Tools Automotif Terbaru di GIIAS
A A A
TANGERANG - Tekiro Tools menjadikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sebagai event untuk menampilkan produk-produk barunya. Ini adalah keikutsertaan Tekiro keempat kalinya sejak GIIAS diadakan.

Manajemen memastikan tahun ini Tekiro menampilkan produk-produk anyar-nya untuk automotif. Antara lain, tire changer, air impact, tang kombinasi dan beberapa produk tools lainnya. Untuk produk tire changer sendiri, Tekiro memberikan garansi selama 1 tahun untuk jasa servis.

“Setiap tahunnya kami selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas bagi para pecinta automotif di Indonesia, produk-produk tersebut diciptakan atas dasar permintaan para konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk kami," kata Suhendi, Marketing Manager Tekiro Tools di sela-sela kegiatan GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE, BSD City, Banten.

Selain perangkat baru, Tekiro juga menyajikan varian lengkap produk automotif lainnya. Asyiknya, disertai harga spesial dan hadiah langsung selama pameran.

"Para pengunjung yang hadir juga dapat melihat demonstrasi terkait tata cara penggunaan, keunggulan dan kualitas dari produk baru tersebut secara langsung," tambah Suhendi.

Selain Tekiro, ikut dihadirkan Rexco, pelumas serbaguna bagi beragam keperluan. Di pameran yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 itu, Rexco menawarkan berbagai varian produk cairan untuk solusi berbagai masalah pada kendaraan bermotor. Mulai karat di baut, rantai motor yang sering putus, busi yang mati akibat terendam air, aspal yang menempel pada bodi kendaraan, dan lain-lain.

“Kami hadir di pameran GIIAS adalah lebih ingin memberikan banyak edukasi dan solusi bagi para pengunjung dari manfaat Rexco. Kami juga akan sharing pengalaman yang berasal dari jutaan pengguna Rexco yang telah membuktikan keampuhan produk kami,” klaim Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8235 seconds (0.1#10.140)