Layani Konsumen, Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang Habiskan Rp30 M

Senin, 20 Agustus 2018 - 20:01 WIB
Layani Konsumen, Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang Habiskan Rp30 M
Layani Konsumen, Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang Habiskan Rp30 M
A A A
PANGKAL PINANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meresmikan dealer ke-122, hasil kerja bareng dengan PT Lautan Berlian Utama Motor Group (LBUM). Bukan sekadar menjual, keberadaan dealer di Jalan Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung juga sebagai bukti keseriusan investor untuk merawat kendaraan konsumen.

Layani Konsumen, Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang Habiskan Rp30 M


Pihak MMKSI juga betrkomitmen untuk membangun 21 dealer lagi sepanjang masa fiskal berjalan sekarang. "Kami serius 100% memberikan garansi kepada pelanggan Mitsubishi, khususnya Xpander. Dengan fasilitas yang ada, kami tidak hanya menjual tapi juga siap melakukan perawatan. Tentunya dengan SDM yang terlatih," kata BustomiBursa selaku Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor Group saat memberikan kata sambutan pembukaan dealer PT Lautan Berlian Utama Motor-Pangkal Pinang, Senin (20/8/2018).

Layani Konsumen, Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang Habiskan Rp30 M


Keseriusan LBUM dalam membangun fasilitas dealer PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang bisa dilihat dari investasi yang mereka kucurkan. Dealer tersebut setidak menghabiskan investasi hampir Rp30 miliar.

Berkonsep layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang, dealer ini dilengkapi area showroom seluas 510 meter persegi dan luas area workshop 840 meter persegi. Sedangkan masa operasional di hari Senin-Jumat pukul 08.30–16.30 WIB dan hari Sabtu pukul 08.30–14.30 WIB.

"Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi nomor telepon dealer resmi Mitsubishi Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang untuk melakukan service booking," katanya.

Layani Konsumen, Dealer Mitsubishi Pangkal Pinang Habiskan Rp30 M


Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, tempat ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas service PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

"Layanannya meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain. Dengan fasilitas yang tersedia, dealer ini memiliki kapasitas service hingga 40 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu," kata Bustomi menjelaskan.

"Dealer PT Lautan Berlian Utama Motor - Pangkal Pinang juga dilengkapi ruang tunggu yang nyaman, tempat bermain anak, dan koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen," pungkasnya.

Sementara itu, dalam konferensi persnya, Setia Hariadi, Head of Dealer Development Department PT MMKSI menyatakan, nantinya dalam tahun fiskal berjalan sekarang pihaknya akan menambah 21 dealer kembali. "Jadi total sampai Maret 2019 akan ada 143 dealer MMKSI yang tersebar di pelosok Nusantara," ungkap Setia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8765 seconds (0.1#10.140)