CyberPower Andalkan EPS Berfitur UPS untuk Atasi Fluktuasi Daya

Kamis, 27 September 2018 - 12:40 WIB
CyberPower Andalkan EPS Berfitur UPS untuk Atasi Fluktuasi Daya
CyberPower Andalkan EPS Berfitur UPS untuk Atasi Fluktuasi Daya
A A A
JAKARTA - Apa yang harus Anda lakukan ketika di rumah atau kantor terjadi fluktuasi tegangan listrik? Kini tidak perlu khawatir lagi jika keadaan tidak mengenakkan itu Anda alami. Saat ini banyak produk Emergency Power System (EPS) yang menyediakan tenaga cadangan jika terjadi fluktuasi tegangan listrik yang tidak dikehendaki.CyberPower yang dikenal sebagai penyedia solusi daya internasional menghadirkan EPS dengan fitur seperti uninterruptible power supply (UPS). ’’EPS kami bisa bekerja layaknya genset yang dilengkapi fitur seperti UPS. EPS ini sangat mudah dipakai dan halus suaranya seperti UPS ketika sedang diaktifkan,’’kata Country Manager CyberPower Indonesia, Adhy Wijaya, di Jakarta.
Adhy menjelaskan, CyberPower mengenalkan model UPS fase tunggal termasuk BU, Value, dan seri S Online, EPS, dan UPS tiga fasa. Produk tersebut untuk memenuhi kebutuhan datacenter kepada rekanan yang merupakan solusi produk komprehensif. ‘’CyberPower diharapkan dapat meningkatkan pasar UPS dengan SEI, mitra kami yang berharga di masa depan,’’katanya.

Adhy memaparkan, Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi ekonomi besar dalam menghadapi revolusi Industri 4.0. Dia menjamin jika CyberPower bisa menawarkan produk berkualitas mulai dari powerbank hingga sistem solar inverter berkualitas premium dengan standar internasional.

Dalam kesempatan itu, PT Sarana Energi Internusa (SEI) ditetapkan sebagai distributor resmi CyberPower untuk pasar Indonesia yang menjual lini lengkap produk CyberPower dan layanan purna jual. "Kami percaya pada kualitas dan kinerja CyberPower sebagai winning point utama bagi kami, dan kami akan bekerja sama dengan CyberPower Indonesia untuk memastikan pertumbuhan bisnis,"kata Managing Director PT SEI, Edy Suhero.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5683 seconds (0.1#10.140)