Ford GT John Cena Sudah Dilelang Tiga Kali

Kamis, 25 Oktober 2018 - 14:29 WIB
Ford GT John Cena Sudah Dilelang Tiga Kali
Ford GT John Cena Sudah Dilelang Tiga Kali
A A A
SUPERCAR macam Ford GT harganya dijamin tinggi, apalagi kalau ada sejarahnya pernah dimiliki tokoh terkenal. Lihat saja Ford GT yang pernah dimiliki aktor sekaligus pegulat John Cena yang tembus USD1,32 juta atau setara Rp20 miliar.

Mobil ini dilelang di pelelangan Mecum di Dallas, padahal sebelumnya mobil ini sudah dilelang di Russo and SteeleĆ­s Monterey Car Week. Artinya, sudah tiga kali mobil ini dilelang. Entah mengapa sang pemilik melelang lagi mobilnya, padahal dia baru menggunakan Ford GT ini sejauh 1 mil alias 1,6 km.

Kalau dibilang mau cari duit, jelas sang pemilik rugi karena dia sebelumnya mendapatkan mobil ini seharga Rp23 miliar. Tetapi kalau melihat sejarahnya, Ford GT milik John Cena ini memang sedikit bermasalah. Ford memberi mobil ini kepada John Cena dengan kontrak dua tahun tidak boleh dijual.

Tetapi, entah tidak suka atau ada alasan lain, mobil itu malah dijual. Sengketa ini dibawa ke pengadilan dan Ford menang sehingga meng haruskan John Cena memberikan seluruh hasil keuntungan penjualan mobil ini kepada Ford.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8694 seconds (0.1#10.140)