Sonax Tawarkan Kualitas Premium dalam Perawatan Mobil

Kamis, 01 November 2018 - 01:00 WIB
Sonax Tawarkan Kualitas Premium dalam Perawatan Mobil
Sonax Tawarkan Kualitas Premium dalam Perawatan Mobil
A A A
JAKARTA - Salon mobil premium sekarang ini sebagian besar mendapat sokongan dari "obat" berkualitas seperti Sonax. Di Indonesia, PT Mega Auto prima telah dipercaya Sonax Car Care Jerman untuk menjadi distributor resmi sejak 2012.

Sonax yang diciptakan sejak 1950 telah menyediakan varian khusus untuk dipakai para ahli poles mobil di bidangnya. Mereka menyediakan mulai dari pembersih interior dan eksterior, gel ban, pembersih cat, sampo, sampai teknologi nanoceramic yang ramah lingkungan.

Sonax telah hadir di lebih dari 100 negara. Selama lebih dari 60 tahun, perusahaan menghadirkan kualitas premium untuk seluruh kebutuhan perawatan mobil.

Untuk di Indonesia, salon mobil berkualitas sudah banyak yang menggunakan Sonax pada setiap pelayanannya. Hal tersebut untuk mendapatkan kualitas perawatan mobil yang premium.

Technical Support Sonax Indonesia Mochammad Edy, menjelaskan, pelayanan poles mobil premium bisa dilihat dari hasilnya. Yakni kendaraan tersebut bisa terlihat sebening kaca.

"Untuk hasil efek kualitas premium seperti Sonax ada efek mirror bening seperti kaca," klaim Edy saat memberikan keterangan kepada wartawan, Selasa (31/10/2018).

Edy pun mengingatkan faktor penting dalam coating mobil terletak pada sumber daya manusia (SDM) yang memumpuni. Karena menurut Edy, obat coating yang baik juga harus bisa digunakan secara efektif dari para teknisi perawatan mobil. "Balik lagi SDM-nya. Kalau jam terbang sedikit tidak bisa, butuh pembimbing," kata Edy mengingatkan.

Edy juga mengingatkan dari segi waktu kualitas premium membutuhkan waktu lebih lama daripada biasanya. "Dari segi waktu pekerjaan lebih lama kalau premium dibandingkan yang biasa ada 2-3 hari, detail, baret diminimalis, jangan sampai masih ada baret dan jamur yang tertutup coating. Jadi sebelum di-coating permukaan cat harus benar-benar bersih," kata Edy menjelaskan.

Ditambahkannya, faktor tempat juga menjadi hal penting untuk salon mobil. Hal tersebut meliputi ruangan pekerjaan tertutup dan suhu udara yang dingin.

"Dari mulai coating, suhu AC di dalam ruangan 16 derajat Celcius, jadi tidak terlalu panas," sebutnya.

Sebagai tambahan informasi, Sonax lahir dari 1950. Saat itu Sonax didirikan oleh Franz Hoffmann and Sons memulai bisnisnya dengan cat perak dari mineral yang sangat halus.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7115 seconds (0.1#10.140)