V11 Pro Indonesia Dukung Timnas Garuda Juara AFF Suzuki Cup 2018

Rabu, 07 November 2018 - 21:21 WIB
V11 Pro Indonesia Dukung Timnas Garuda Juara AFF Suzuki Cup 2018
V11 Pro Indonesia Dukung Timnas Garuda Juara AFF Suzuki Cup 2018
A A A
JAKARTA - Perjuangan tim nasional (Timnas) sepak bola Indonesia untuk menjadi juara pada perhelatan AFF Suzuki Cup 2018 mendapat dukungan luar biasa dari semua lini. Kali ini dukungan disuarakan Vivo Mobile Indonesia dengan menggelorakan kampanye “V11 Pro Indonesia Juara”.

’’Inilah wujud kami dalam mengedukasi masyarakat dan membangkitkan Nasionalisme Indonesia dalam sepak bola. Sebagai euforia dari Sabang sampai Merauke mengenai Nasionalisme yang kita bentuk untuk mendukung Timnas Indonesia juara di AFF Suzuki Cup 2018,’’kata Edy Kusuma, general manager for brand and activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Edy menjelaskan, dalam kampanye ini, Vivo juga memiliki dua target. Pertama mendukung siaran langsung pesta sepak bola Asia Tenggara di stasiun televisi RCTI sebagai Official Broadcaster AFF Suzuki Cup 2018-2020. Target kedua, kata Edy, Vivo Indonesia menggandeng Shopee melalui kampanye’’Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!" selama pagelaran AFF Suzuki Cup 2018.

Dia mengungkapkan bahwa hadirnya kampanye terkait AFF Suzuki Cup 2018 ini melanjutkan eksistensi Vivo dalam mendukung program olahraga yang diminati oleh konsumen. Vivo, lanjutnya, memahami pengaruh kuat olahraga, khususnya sepak bola dalam menyatukan berbagai komunitas se-Indonesia dalam satu semangat mendukung tim kebanggaan menuju kemenangan. ’’Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara“ ini kami hadirkan juga sebagai bentuk apresiasi dan support bagi persepakbolaan Indonesia, sekaligus melengkapi rangkaian kejutan kolaborasi Vivo pada tahun 2018,”jelasnya.

Marketing and Sales Director RCTI, Tantan Sumartana, mengapreasiasi dukungan Vivo dalam penyiaran AFF Suzuki Cup 2018 di stasiun televisi swasta nasional terbesar di Tanah Air. ’’Vivo dan RCTI memiliki tujuan yang sama dalam merayakan euforia AFF Suzuki Cup 2018 dapat dinikmati di mana saja oleh pecinta sepak bola tanah air. Kini, mari bersama kita dukung Tim Garuda dengan terus mengikuti tayangan pertandingan langsung di RCTI,”paparnya.

Edy berharap dengan kolaborasi ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses jalannya tiap pertandingan melalui siaran langsung di RCTI. Dia juga berpesan agar masyarakat Indonesia bersatu mendukung Timnas Garuda di AFF Suzuki Cup 2018.

Selain mendukung siaran langsung AFF Suzuki Cup 2018 di RCTI, Vivo juga menghadirkan program lain yang tak kalah menarik dalam kampanye V11 Pro Indonesia Juara ini. Menggandeng e-commerce terkemuka, Shopee sebagai partner eksklusif, Vivo juga meluncurkan program promosi ''Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback!”. Dalam promosi ini, konsumen yang membeli V11 Pro melalui Vivo Mobile Official Store di Shopee akan mendapatkan kesempatan full cashback senilai pembelian Vivo V11 Pro jika Indonesia memenangkan AFF Suzuki Cup 2018.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9885 seconds (0.1#10.140)