MINI Ajak Penggemarnya Ramaikan Acara Tahunan di Senayan City

Rabu, 14 November 2018 - 06:00 WIB
MINI Ajak Penggemarnya...
MINI Ajak Penggemarnya Ramaikan Acara Tahunan di Senayan City
A A A
JAKARTA - Kesenangan berkendara nan seru, efisiensi, desain ikonik, bahan premium, serta fitur inovatif, merupakan keunggulan yang mewakili gaya individu penggemar MINI.

MINI dinilai bukan hanya sebuah brand kendaraan, tapi juga mewakili gaya hidup. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang brand ikonik ini, MINI Indonesia mengundang seluruh penggemar dan pelanggan untuk mengunjungi MINI Fest 2018 di Space Senayan City, 17-18 November 2018.

MINI Fest 2018 diadakan di dalam bangunan unik sementara yang khusus dibangun oleh MINI Indonesia. Pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian model kendaraan MINI yang paling inovatif.

Terlebih, mereka juga dapat menjelajahi inovasi MINI dengan mencoba secara langsung unit test drive yang tersedia. New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Countryman, dan New MINI Cabrio Cooper S akan hadir disaat pengunjung dapat menikmati makanan, minuman, dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh perusahaan. Kolaborasi dengan berbagai komunitas, mitra bisnis, dan entertainer juga akan memeriahkan acara dan menyoroti sisi gaya hidup brand MINI.

“Sejak tahun 1959, brand MINI selalu hadir penuh inspirasi dan ide baru yang segar. Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten memberikan pengalaman berkendara yang fun dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia, Selasa (13/11/2018).

Akhir pekan ini, sambung Jodie, MINI Indonesia tawarkan kesempatan bagi semua penggemar untuk lebih dekat dengan seluruh rangkaian model kendaraan MINI dan gaya hidupnya. MINI Fest 2018 juga hadir dengan ragam penawaran menarik dan merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna MINI mendapatkan kendaraan impiannya.

Selama acara MINI Fest berlangsung, calon pemilik MINI berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama, dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya. “MINI Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru MINI juga mengunjungi ragam stan pilihan MINI,” tambah Jodie.

Tiga kendaraan terbaru MINI di atas mengalami pengembangan yang mencolok. Ini terlihat pada tampilan kendaraan yang semakin dewasa dan penuh karisma, sehingga bisa menjadi ikon urban dari sensasi berkendara khas MINI.

Kombinasi transmisi, mesin terbaru, fitur melimpah, lampu depan-belakang dengan desain terbaru yang dinamis, aksesoris pada bodi kendaraan, juga fitur infotainment yang semakin menambah kenyamanan pengguna kendaraan MINI.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)