Volkswagen Golf 2019 Bawa Teknologi yang Semakin Menggila

Kamis, 13 Desember 2018 - 11:02 WIB
Volkswagen Golf 2019  Bawa Teknologi yang Semakin Menggila
Volkswagen Golf 2019 Bawa Teknologi yang Semakin Menggila
A A A
BERLIN - Volkswagen diam-diam keluarkan sebuah gambar siluet yang menunjukkan generasi baru generasi baru hatchback Golf. Golf adalah model paling laris di Eropa, walau sempat berhenti produksi karena permintaan yang menggila, 261,776 unit Golf di pasar Uni Eropa dan EFTA .

Sketsa ini ditemukan telah mempertahankan bentuk tradisional Golf, tetapi garisnya sedikit berbeda dan dikatakan sebagai desain grill baru seperti yang ditemukan di SUV Touareg.

Seperti dilansir dari Autopro, Golf Mk8 menggunakan platform MQB yang tersedia dan fitur penggunaan material yang lebih ringan - pengurangan berat hingga 50 kg.

Volkswagen telah menetapkan mesin tiga silinder 1.0 liter, 1,5 liter TSI ACT, dan mesin diesel 1,5 liter yang masing-masing akan dikombinasikan dengan fitur ringan-hibrida 12V atau 48V.

Sementara versi kinerja akan didukung oleh mesin diesel Evo 2.0 liter EA288 baru yang telah dirancang untuk mengurangi polusi udara, dan memberikan kinerja yang lebih responsif.

Untuk varian GTI, sistem penggerak hibrida akan digunakan untuk menampilkan sistem listrik 48V yang digabungkan dengan mesin bensin 2,0 liter.

Menggunakan teknologi eSIM baru di Touareg baru, Golf Mk8 juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan internet, menyediakan fitur-fitur yang lebih modern seperti pencarian radio internet, fitur pemetaan 3D dan pembaruan harga bahan bakar.

Fitur Swakemudi juga diharapkan menjadi pendorong utama dalam penjualan Volkswagen Golf Mk8.

Golf baru ini akan menampilkan bahasa desain Volkswagen baru - tampilan yang lebih sporty dan unik. Ini adalah strategi VW untuk membedakan antara model standar dari keluarga EV ID baru, serta mempertahankan citra tradisional kendaraan Volkswagen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)