Keluarga Dwi Sasono Dikira Karyawan Mitsubishi

Kamis, 31 Januari 2019 - 12:32 WIB
Keluarga Dwi Sasono Dikira Karyawan Mitsubishi
Keluarga Dwi Sasono Dikira Karyawan Mitsubishi
A A A
JAKARTA - Keluarga Sasono, pasangan aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulia, menemukan banyak hal unik selama mereka menjalin kerja sama dengan Mitsubishi di ajang Xpander Tons of Real Happiness (TORH).

Mereka tidak hanya bertemu dengan para konsumen Mitsubishi di sembilan kota besar d Indonesia, tapi juga disangka menjadi karyawan dari Mitsubishi. “Saking seringnya saya ada di acara ini, saya disangka jadi karyawan Mitsubishi.

Bahkan, teman saya pernah menghubungi saya saat memesan Mitsubishi Xpander,” ujar Widi Mulia. Mereka dihubungi karena mengira Widi Mulia dan Dwi Sasono bisa membantu mempercepat pengiriman mobil Low MPV dari Mitsubshi itu.

Maklum, waktu inden Mitsubishi Xpander memang mencapai satu bulan saking banyaknya orang memesan. “Banyak hal lain yang juga mengejutkan bagi saya. Misalnya di Makassar yang jumlah pengunjung acara mencapai 17.000 orang. Saya takjub sekali melihat antusias mereka datang ke acara ini,” kata Dwi Sasono.

Pemeran film Mendadak Dangdut ini mengaku bahagia menjadi Agent of Happiness di acara Xpander Tons of Real Happines, meskipun saat ini acara tersebut sudah berakhir di Kota Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. “Tapi, kebahagiaan konsumen Mitsubishi pada mobil Mitsubishi Xpander, saya yakin akan tetap berlanjut,” katanya. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7985 seconds (0.1#10.140)