Wanita Ini Potong Tesla 3 Jadi Truk Pickup

Kamis, 20 Juni 2019 - 09:02 WIB
Wanita Ini Potong Tesla 3 Jadi Truk Pickup
Wanita Ini Potong Tesla 3 Jadi Truk Pickup
A A A
NEW YORK - Mungkin karena tak sabar untuk menunggu Elon Musk menghadirkan truk pickup pertama dari Tesla. Wanita ini membuat keputusan drastis dengan membeli Tesla Model 3 dan mengubahnya menjadi ute truk pickup.

Seperti dilansir dari Carscoops, wanita bernama Simone Giertz, ia membutuhkan ute listrik untuk mengangkut kayu dan mortir (?), Tetapi sasis yang digunakan oleh Tesla Model S cukup sulit untuk dimodifikasi karena terbuat dari aluminium.

Setelah lama berpikir ia memutuskan dengan rekan-rekannya untuk membeli varian baru Tesla Model 3, varian dasar (Rentang Standar) dibandingkan dengan unit yang digunakan Tesla Model 3 Long Range.

Sasis baja yang dikenakan pada Tesla Model 3 lebih mudah untuk melakukan proses modifikasi untuk mengubah bagian belakang sedan menjadi ute truk pickup.

Hal pertama yang dilakukan tim Giertz adalah membuka semua panel pintu, jendela, dan kap belakang sebelum memotong bagian atap di bagian belakang.

Mereka kemudian memperkuat struktur belakang sebelum memuat tempat tidur truk yang diperoleh dari Ford F-150 yang ditinggalkan dan rak khusus.

Hasil akhir, Truckla (Tesla Pickup Trucks) sekilas terlihat mengagumkan, tetapi pemeriksaan lebih lanjut menemukan bahwa ada struktur yang tidak direncanakan dan ada celah kecil di mana pintu belakang asli dimuat.

Namun, menurut Giertz masih banyak hal yang harus dicari sebelum benar-benar menggunakan Truckla di dunia nyata.

Anda dapat melihat modifikasi yang dilakukan oleh Giertz melalui tautan di bawah ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9875 seconds (0.1#10.140)