Wuling Indonesia Tegaskan GIIAS Bukan Cuma untuk Jualan

Sabtu, 20 Juli 2019 - 11:02 WIB
Wuling Indonesia Tegaskan GIIAS Bukan Cuma untuk Jualan
Wuling Indonesia Tegaskan GIIAS Bukan Cuma untuk Jualan
A A A
TANGERANG - Wuling baru saja memasarkan varian terbaru dari Almaz yakni ALmaz 7-seater. Kendaraan SUV ini dijual dalam 4 varian yang berbeda dengan harga mulai dari Rp 263 juta hingga Rp 338 juta.

Meski pertama kali diluncurkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Wuling sama sekali tak menargetkan penjualan dalam gelaran tahunan ini. Menurut Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani, GIIAS merupakan pameran otomotif efektif untuk lebih dekat memperkenalkan produk Wuling kepada konsumen.

"Kalo omongin GIIAS pameran yang bisa kami gunakan untuk memperkenalkan produk kepada konsumen, sebagai merek yang baru dua tahun ini cukup efektif, GIIAS bukan cuma jualan," ujarnya saat Media Briefing di ICE BSD, Tanggerang, Jumat (19/7/2019).

Tapi berkaca pada tahun lalu, Wuling berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 700an unit. Angka ini diharapkan oleh Dian bisa mengalami peningkatan.

"Tahun lalu 700an lebih, di tahun ini setidaknya ada peningkatan lebih dari itu, tapi sih lebih tepatnya kami tidak set target khusus," imbuhnya.

Wuling sendiri baru menyematkan teknologi terbaru yakni WIND (Wuling Indonesian Command). WIND menjadi hasil kolaborasi antara Wuling Indonesia dan Head Quarter di China.

WIND sendiri merupakan satu inovasi baru yang diberikan Wuling bagi konsumen. Adapun fitur ini merupakan teknologi pengenalan suara yang mampu melakukan aktivitas seperti membuka dan menutup jendela, mengecilkan suhu AC, menyalakan musik dan sebagainya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1956 seconds (0.1#10.140)