WOM Finance Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Kalibaru Cilincing

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 12:24 WIB
WOM Finance Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Kalibaru Cilincing
WOM Finance Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Kalibaru Cilincing
A A A
JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. Atau WOM Finance menggandeng Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) di wilayah pesisir Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Kegiatan bakti sosial bersama ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. Pemilihan lokasi di wilayah pesisir karena banyaknya sampah di wilayah itu akibat pembuangan sampah secara sembarangan oleh oknum warga.

Selain itu, WOM Finance dan Kolinlamil juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya. Sekaligus mengingatkan betapa pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Selain kegiatan bersih-bersih, perusahaan juga memberikan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Chief Business Network and Initaitive Management Officer WOM Finance, Antonius Atmaja S. Lijadi bersama Inspektorat Kolinlamil, Kolonel Laut (P) Arif Muhtarom. Sebanyak 250 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, teh, kecap, sarden dan tepung itu dibagikan kepada keluarga nelayan.

Menurut Antonius, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan. Kendati baru pertama kali diadakan di wilayah pesisir Kalibaru, Antonius berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Saat ini harga sembako di pasar sudah mulai merangkak naik, semoga bantuan paket sembako yang dibagikan hari ini dapat membantu masyarakat pesisir Kalibaru,” harapnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/8/2019).

Sementara Kolonel Laut (P) Arif mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang telah membantu memberikan 250 paket sembako. Dia berharap ke depannya bantuan dapat ditingkatkan lagi guna mendukung pelaksanaan pembangunan nasional.

“Permasalahan sampah tidak bisa lepas dari kehidupan manusia dan hanya dapat dilakukan secara gotong royong. Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini dan kami berharap melalui kegiatan ini dapat menunjukkan keseriusan perusahaan dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat,” tutupnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0685 seconds (0.1#10.140)