Vrent Hadirkan Layanan Rental Motor Listrik, Cukup Bayar Rp2.500

Rabu, 14 Agustus 2019 - 13:36 WIB
Vrent Hadirkan Layanan...
Vrent Hadirkan Layanan Rental Motor Listrik, Cukup Bayar Rp2.500
A A A
BEKASI - Setelah sukses hadirkan layanan E-Motor sharing berbasis IoT (Internet of Things) di Jakarta, Start Up Vrent kini melebarkan sayap bisnisnya di wilayah Bekasi dengan menggandeng Summarecon Mall Bekasi.

CTO Vrent, Joshua menjelaskan bahwa Vrent bekerjasama dengan Summarecon Mall Bekasi menghadirkan layanan E-Motor sharing dikarenakan ada kesamaan Visi yang dimana Summarecon Mall Bekasi juga ingin menjadi salah satu mall pelopor yang benar-benar konsen dan peduli atas masalah polusi yang terjadi.

“Kami ingin layanan ini bukan hanya berfokus pada wilayah Jakarta saja, Namun juga wilayah-wilayah lainnya termasuk wilayah Bekasi yang tingkat aktifitas masyarakatnya sangat tinggi, artinya pengurangan polusi tidak hanya berada di satu daerah saja sehingga dengan hadirnya Vrent di wilayah Bekasi akan turut berkontribusi terhadap pengurangan polusi secara merata ” lanjut Josh.
Vrent Hadirkan Layanan Rental Motor Listrik, Cukup Bayar Rp2.500

Vrent saat ini telah mengalokasikan unit-unit motor listrik Viar Q1 di dua station, antara lain di Lobby The Forum Summarecon Mall Bekasi dan Pasar Modern Sinpasa. Tak hanya itu, Vrent juga akan menambah jumlah station di titik-titik strategis lainnya di kawasan Summarecon Bekasi dan bahkan Vrent membuka peluang kerjasama mitra station untuk wilayah Bekasi lainnya.

Mengenai tarif rental, Vrent menawarkan tarif yang sama dengan wilayah lainnya, yakni Rp. 2.500,-/15 menit atau Rp. 50.000,- per hari.

Kemudian untuk memperkenalkan layanan E-Motor sharing ini, Calon pengguna nantinya cukup melakukan registrasi data diri melalui aplikasi Gowes yang dapat diunduh di Google Play dan setelah registrasi berhasil dan memasukkan kode voucher, pengguna akan mendapatkan promo free trial selama dua jam per penggunaan selama periode promo sampai dengan 12 September 2019.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)