Ferrari Milik Vokalis Jamiroquai Ganti Warna

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:00 WIB
Ferrari Milik Vokalis Jamiroquai Ganti Warna
Ferrari Milik Vokalis Jamiroquai Ganti Warna
A A A
MASIH ingat dengan vokalis grup musik Jamiroquai, JayKay? Pelantun lagu Virtual Insanity itu terbilang jarang tampil di depan publik.

Baru-baru ini nama JayKay justru terdengar karena kenekatannya mengganti mobil Ferrari GTC4 Lusso miliknya dengan warna yang sangat mencolok. Menurut Autoevolution, JayKay memang tergolong pencinta Ferrari.

Selain memiliki Ferrari GTC4 Lusso, dia juga sudah memiliki beberapa Ferrari lainnya seperti Ferrari LaFerrari dan Ferrari 488 Italia. Nah, belakangan ini dia merasa jenuh dengan Ferrari GTC4 Lusso yang berwarna perak.

Agar bisa jatuh cinta lagi, JayKay mencoba mengganti warna mobil itu dengan warna yang kontras, yakni ungu. Masalahnya sangat jarang pemilik Ferrari merusak warna asli Ferrari. Nah JayKay meminta Topaz Detailing di Inggris untuk mencari cara untuk bisa mengganti warna mobilnya tapi tetap mempertahankan cat asli mobil itu.

Topaz kemudian memberikan perawatan khusus dengan membungkus warna asli mobil dengan lapisan khusus. Baru lapisan khusus ditimpa dengan warna cat yang diinginkan oleh JayKay. Jadi, ketika JayKay ingin warna yang lama dia tidak khawatir cat ungu itu merusak cat aslinya. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9356 seconds (0.1#10.140)