Seperti Adegan Film, Aktor Hollywood Selamatkan Bocah dari Kecelakaan

Minggu, 01 September 2019 - 18:00 WIB
Seperti Adegan Film, Aktor Hollywood Selamatkan Bocah dari Kecelakaan
Seperti Adegan Film, Aktor Hollywood Selamatkan Bocah dari Kecelakaan
A A A
LOS ANGELES - Aktor laga Hollywood, Danny Trejo, berhasil menyelamatkan seorang bocah remaja berkebutuhan khusus ketika mobilnya terguling di Sylmar, California, AS. Dia langsung bertindak dan membantu menyelamatkan anak tersebut.

Danny bersama seorang perempuan merangkak ke dalam kendaraan yang terbalik. Wanita itu melonggarkan harness pada anak itu dan Danny menariknya keluar dari kendaraan, menurut CNN.

"Dia panik. Saya bilang OK, kita harus menggunakan kekuatan super kita," kata Danny kepada KABC News. "Jadi dia berteriak 'kekuatan super' dan kami mulai berteriak 'kekuatan super'. Saya katakan lakukan ini, dengan otot. Dia mengatakan 'otot'. Kami punya semacam ikatan. Saya terus menghadapinya menjauh dari kecelakaan itu."

Sementara nenek dari bocah itu harus menunggu di dalam kendaraan sampai petugas pemadam kebakaran dapat membebaskannya. Secara total, ada tiga orang dari kecelakaan ini yang dilarikan ke rumah sakit, tapi tidak ada yang menderita cidera serius.

Belum ada keterangan resmi penyebab kecekalaan tersebut. Danny mengatakan kepada KABC, dia mengira kendaraan lain menabrak mobil yang membawa bocah lelaki dan neneknya. "Segala hal baik yang telah terjadi pada saya adalah sebagai akibat langsung dari membantu orang lain. Semuanya," katanya.

Danny sendiri telah berakting sejak tahun 1985 dan telah muncul dalam ratusan peran. Dia telah bermain sebagai tokoh jahat tangguh dan sekarang lebih banyak bermain pada karakter komedi seperti di Anchorman dan Brooklyn Nine-Nine.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1657 seconds (0.1#10.140)