BMB Motorsport Yakin Bisa Rebut Gelar Juara Umum

Sabtu, 07 September 2019 - 09:03 WIB
BMB Motorsport Yakin Bisa Rebut Gelar Juara Umum
BMB Motorsport Yakin Bisa Rebut Gelar Juara Umum
A A A
SERANG - Uji coba di arena gilas mobil panggung Oto Bursa pada akhir Agustus 2019, pasangan pebalap BMB Motorsport – Hascar Group, Tb. Adhi – Popeye Aditia Hanafi, yakin mobilnya yang mengunakan mesin Jeep Compass bakal menembus hasil terbaik di seri pembuka Merdeka Speed & Sprint 2019 yang berlangsung di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten (7-8/9).

Di ajang Oto Bursa yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta itu, TB. Adhi memang berkesempatan mendemonstrasikan performa kuda kompetisinya. Mesin Jeep Compass berkapasitas 7000 cc itu tampil tanpa cela. Sistem kaki-kakinya juga terlihat sempurna. “Alhamdulilaah kemarin itu semuanya berjalan baik. Jadi, saya optimis di Serang nanti hasilnya juga akan baik,” kata TB. Adhi, yang ditunjuk sebagai Duta Acara Merdeka Speed & Sprint 2019 di Serang, Banten.

Di Kejuaraan Nasional Speed & Sprint 2019 yang dihelat Banteng Motorsport ini, BMB Motorsport turun full team. Selain pasangan Tb Adhi – Popeye, tim yang bermarkas di Binuang, Kalimantan Selatan ini akan menurunkan H. Rihan Variza, H. Adim dan Adi Indiarto.

Menurut Bayumurti, Manager Team BMB Motorsport – Hascar Group, tahun ini team nya membidik target gelar juara umum. “Untuk perorangan, kami membidik juara nasional 2019,” kata Bayumurti, di sela-sela acara opening ceremony Merdeka Speed & Sprint 2019 yang berlangsung di kompleks kantor pemerintahan propinsi Banten.

Tahun ini Kejuaraan Nasional Speed Offroad dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally putaran I tahun 2019 dilaksanakan berbarengan di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten. Hari ini panitia mengagendakan start ceremony di halaman kantor pemerintahan provinsi Banten, yang akan dihadiri Gubernur Banten dan jajaran Muspida propinsi Banten. “Hingga saat ini sudah sebanyak 100 peserta terdaftar di seri pembuka Merdeka Speed & Sprint 2019,” beber Bimo Pradikto, Ketua Panitia Penyelenggara Merdeka Speed & Sprint 2019.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3473 seconds (0.1#10.140)