Suryanation Motorland Surabaya 2019, Honda Beat Tinggal Sebuah Nama

Minggu, 20 Oktober 2019 - 21:38 WIB
Suryanation Motorland Surabaya 2019, Honda Beat Tinggal Sebuah Nama
Suryanation Motorland Surabaya 2019, Honda Beat Tinggal Sebuah Nama
A A A
SURABAYA - Bukan hanya Yamaha RX King yang tampil habis-habisan, akan tetapi Honda Beat tahun 2015 ini dirombak hingga pengunjung Suryanatios Motorland Battle Surabaya 2019 tak mengenali motor ini.

Berdasarkan pengamatan SINDOnews di Suryanation Motorland Battle 2019 seri 5 yang berlangsung di Makodam V Brawijaya, Sabtu (19/10/2019), Honda Beat Tahun 2015 dari mulai mesin hingga ranggka tak nampak skutik Honda Beat. Alpha Siera Custom merombak dari mesin hingga rangka, hanya STNK dan BPKB yang menyatakan kalau motor itu Honda Beat. Baca Juga: BACA JUGA: Perjalanan Suryanations Motorland di Indonesia
Suryanation Motorland Surabaya 2019, Honda Beat Tinggal Sebuah Nama

“Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki antusiasme yang sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia. Selain itu, Surabaya juga memiliki sejarah tersendiri untuk Suryanation Motorland karena pada tahun-tahun sebelumnya menjadi kota tempat berkumpulnya para juara dari setiap seri dan juga menjadi tempat penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland ” katanya

Dikatakannya, dunia custom di Tanah Air terus berkembang dan sudah mulai diperhitungkan di kanah internasional. Oleh karena itu, pihaknya terus mendorong pengembangan industri ini termasuk membawa pada builder lokal di ajang sejenis berskala internasional.

"Makanya pada Suryanation Motorland Show Off yang akan mengumpulkan semua pemenang The Best Region dari masing-masing kota akan diadakan di Jakarta pada November mendatang, dimana juga akan menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri custom di Tanah Air," ulas Rizky.

Tak hanya itu, pemenang pada acara final atau The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019 nantinya akan dibawa di ajang internasional di Amerika Serikat bersama motor juara serta motor ikonik Suryanation Motorland 2019.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7157 seconds (0.1#10.140)