Mitsubishi Xpander Solusi Pinter yang Paling Bener untuk Keluarga

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:13 WIB
Mitsubishi Xpander Solusi...
Mitsubishi Xpander Solusi Pinter yang Paling Bener untuk Keluarga
A A A
JAKARTA - Memilih kendaraan tentu membutuhkan banyak pertimbangan, apalagi jika ditujukan untuk keluarga. Jangan sampai salah pilih, karena kendaraan yang keren saja belum tentu nyaman untuk keluarga.

Kenyamanan tentu bukan mutlak milik pengemudi saja. Anggota keluarga juga harus merasa nyaman ketika berada di dalam mobil. Apalagi jika berada dalam perjalanan panjang seperti road trip bersama keluarga.

Soal kenyaman, Mitsubishi Xpander dapat menjadi pilihan kendaraan keluarga Anda dengan memberikan rasa nyaman yang maksimal. Kelebihan Mitsubishi Xpander ialah suspensi mobil ini dilengkapi dengan shock absorber valve yang mampu membuat mobil tetap nyaman meski melewati jalan rusak atau berlubang.

Kenyamanan Mitsubishi Xpander didukung dengan kekedapan suara di dalam mobil terjaga dengan baik. Mitsubishi Xpander mampu meminimalkan suara-suara luar yang masuk ke dalam mobil berkat insulasi berkualitas tinggi jika dibandingkan dengan kompetitornya. Inilah mengapa Anda akan lebih merasa tenang dan nyaman ketika berada di dalam Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander juga memiliki sisi fungsional dan praktikal yang dapat mendukung kegiatan sehari-hari Anda karena Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan slot USB yang ada di tiga baris kursi. Bagasi Mitsubishi Xpander juga sangat luas dan mampu menampung banyak barang.

Penumpang juga akan dimanjakan karena di mobil ini terdapat 16 tempat untuk menaruh botol minum pada door trim dan konsol tengah yang terletak di antara kursi depan. AC-nya sendiri dapat diatur dengan 8 mode pengaturan dari kursi bagian depan, dan 4 mode di bagian belakang. Sistem hiburan pun dapat dikoneksikan ke Bluetooth smartphone untuk melakukan panggilan dengan mode hands-free (Ultimate).

Selain nyaman Anda dan keluarga juga akan merasa aman berada di dalam Mitsubishi Xpander. Saat ini Mitsubishi Xpander merupakan Small MPV Mitsubishi yang memiliki standar keamanan 5 bintang versi ASEAN NCAP.

Badan mobil menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) pada struktur monokok, yang menggabungkan penyerapan energi efisien dengan integritas kabin tinggi. Airbag tersedia untuk pengemudi dan penumpang depan, juga sabuk pengaman tiga titik untuk semua kursi. Untuk fitur keselamatan lainnya, seperti Brake Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Electrical Brake Force Distribution (EBD), Active Stability Control (ASC), lalu juga Hill Start Assist (HSA) biar tidak merosot saat akan menanjak, serta Emergency Stop Signal System (ESS).

Selain berbagai keunggulan di atas, Mitsubishi Xpander juga memiliki nilai jual kembali yang tinggi. Harga jual kembali mobil ini sama sekali tidak terdepreasi. Jadi sudah pasti Mitsubishi Xpander bisa jadi salah satu investasi yang baik buat keluarga.

Nah, Oktober ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kesempatan dan promo menarik bagi keluarga Indonesia yang ingin memiliki Mitsubishi Xpander. Salah satu promo yang diberikan ialah program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau DP ringan mulai dari 10%, atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Tak kalah menarik, Anda juga akan mendapatkan Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun.

Selain itu khusus di bulan Oktober Anda bisa memanfaatkan Special Trade-In Promo Program. Jadi lewat promo ini Anda bisa tukar tambah mobil Anda dengan Mitsubishi Xapnder varian Ultimate, Sport dan Exceed.

Selain program penjualan menarik, setiap pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander pada periode 1 Oktober - 30 Desember 2019 berkesempatan untuk mengikuti GEBYAR UNDIAN AKHIR TAHUN berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 Unit Xpander, Trip ke Jepang atau 150 IPhone XR.Ingin tahu info lebih lengkapnya? Cari tahu disini. Ayo tunggu apa lagi, manfaatkan segera promo ini dan jadilah bagian dari ratusan ribu keluarga Indonesia yang telah bahagia bersama Mitsubishi Xpander.
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)