Kawasaki Resmi Produksi Motor Sport Bertenaga Listrik

Rabu, 13 November 2019 - 14:55 WIB
Kawasaki Resmi Produksi Motor Sport Bertenaga Listrik
Kawasaki Resmi Produksi Motor Sport Bertenaga Listrik
A A A
JAKARTA - Kawasaki sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan sepeda motor listrik dan sebuah video yang menunjukkan perkembangannya ditayangkan. Selain itu, Kawasaki juga membawa kerangka sepeda motor yang dipasangi motor listrik ke pameran EICMA 2019.

Tentu saja, masih terlalu dini bagi mereka untuk mengungkapkan rincian teknis sepeda motor ini, dan dalam video kami, kami hanya dapat melihat apa yang dilakukan Kawasaki dalam proses pengembangan seperti pengujian sirkuit.

Mereka juga menginformasikan berbagai hal yang sedang ditinjau, termasuk paket keseluruhan, geometri sasis, transmisi dan penggunaan tuas tambahan di sebelah kiri yang dapat ditekan dengan ibu jari, untuk sistem regenerasi tenaga rem.

Sepeda motor yang digunakan dalam tes ini memiliki bentuk model Ninja, tetapi kita tahu bentuk ini jelas jauh dari model produksi. Ngomong-ngomong, Kawasaki ingin membuat motor listrik ini menyenangkan untuk dikendarai dan mereka memilikinya dilengkapi dengan gigi - tidak seperti kebanyakan motor listrik yang menggunakan transmisi otomatis.

Insinyur Kawasaki dalam video tersebut juga mengatakan bahwa motor listrik ini menggunakan unit daya generasi berikutnya, bersama dengan teknologi supercharger yang telah mereka kembangkan sejak tahun 2000. Arti pasti dari ayat ini masih belum diketahui, tetapi akan menarik untuk melihat produk akhirnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6905 seconds (0.1#10.140)