Gelar Tema Jumanji, Jungleland Sentul Sediakan Tiket via Website

Sabtu, 28 Desember 2019 - 16:44 WIB
Gelar Tema Jumanji, Jungleland Sentul Sediakan Tiket via Website
Gelar Tema Jumanji, Jungleland Sentul Sediakan Tiket via Website
A A A
SENTUL - Libur Natal dan Tahun Baru yang berbarengan dengan masa liburan sekolah telah tiba. Pertanyaannya, mau ke mana Anda dan keluarga untuk menikmati masa liburan kali ini?

Nah bila ingin berwisata petualangan modern dengan nuansa alam yang terdekat dengan Jakarta, Jungleland Adventure Theme Park Sentul bisa menjadi salah satu pilihan. Apalagi mereka tengah menggelar tema “JUMANJI”, film yang tengah digemari di bioskop Tanah Air.

Untuk memudahkan pengunjung mendapatkan tiket, pengelola Jungleland Adventure Theme Park Sentul juga menyediakan kanal pembelian di ticket.jungleland.co.id. “Bisa beli secara online, pilih, promo, tanggal kunjungan jumlah tiket. Di website kami juga ada pilihan pembelian tiket reguler, annual pass atau rombongan,” kata Johanna Hehakaja, General Manager Jungleland Adventure Themepark, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019).
Gelar Tema Jumanji, Jungleland Sentul Sediakan Tiket via Website

Johanna mengatakan, tantangan membuat hidup berwarna dan memang tidak mudah. Namun dia mengingatkan “selalu ada cara seru” untuk wujudkan hal tersebut.

Melalui tema ini, sambung dia, anggap saja dunia ini tempat bermain sehingga pengunjung bisa berpetualang mencari permainan yang menarik. “Jadi Anda bersama keluarga atau pasangan bisa menaklukkan wahana-wahana seru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul dan buat kebahagiaan tersendiri di sini. Karena selama liburan Natal dan Tahun Baru, ada yang baru nan seru di themepark outdoor Terbesar di Indonesia ini, yakni Jumanji Challenge, games di wahana favorit, carnival & thematic show, serta Parade Raya TVRI Jungleland,” paparnya.
Gelar Tema Jumanji, Jungleland Sentul Sediakan Tiket via Website

Agenda experience baru dan seru ini hadir mulai 14 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Para pengunjung dapat turun langsung dan membuktikan ketangguhan dalam sejumlah challenge yang dirancang.“Jumanji Challenge dilakukan di wahana Safari Dino. Experience berdurasi 15 menit, di mana pengunjung harus mampu melawan ketakutannya terhadap hewan-hewan berbahaya dan mengambil clue (petunjuk) untuk mendapatkan hadiah limited edition,” ujarnya.

Lalu tantangan Games on Rides dilakukan di wahana favorit, seperti Water War di Boat Blaster, Storytelling di Kiddy Land, Jungle Art di Zona Carnivalia/Tropicalia & lainnya. Experience berdurasi kurang lebih15 menit, di mana pengunjung, baik anak-anak sampai dewasa dapat menikmati keseruan selain bermain wahana. “Tentu ada hadiah seru juga,” janji Johanna.
Gelar Tema Jumanji, Jungleland Sentul Sediakan Tiket via Website
Sementara Carnival & Thematic Show dilakukan di semua zona, mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Mulai dari meet and greet dengan maskot serta ikon, drama musical “Rimbayana”, angklung show, Misteri Lonceng Tante Mentik, Little Big Band, dan masih banyak lagi. “Untuk Parade Raya TVRI Jungleland catat tanggal mainnya, yakni 1 Januari 2020. Acara dimulai pukul 06.00 WIB dan disiarkan secara live di TVRI,” imbuhnya.
Di event tersebut diadakan All Day LIVE Thematic Carnaval. Di antaranya, cerita rakyat Sangkuriang, Lutung Kasarung, dan Roro Jonggrang yang dikemas secara epik dan menarik untuk disaksikan bersama keluarga.

Ada pula live Drama Musical “Rimbayana”. Drama musikal ini bercerita tentang kisah legenda kesatria pelindung hutan yang ramah. Dirancang untuk disaksikan keluarga, cerita ini original story & soundtrack music-nya dibuat oleh Jungleland Adventure Theme Park Sentul.
Gelar Tema Jumanji, Jungleland Sentul Sediakan Tiket via Website

“Dan masih banyak lagi acaranya, sebut saja All Day Kids Drawing Area dan live Artist Music Performance. Jangan lupa upload keseruan berpetualangmu di Jungleland Adventure Theme Park melalui Instagram dengan menyertakan hashtag #Jungleland & #DuniaCeria dan tag @Jungleland_Indo!,” sebutnya.

Jungleland Adventure Theme Park adalah sebuah theme park yang berlokasi di kawasan Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor. Dengan luas area 35 hektare, Jungleland memiliki 34 wahana yang dibagi dalam 4 zona yaitu Zona Carnivalia, Zona Eksplora, Zona Mysteria dan Zona Mysteria. Berbagai pilihan wahana yang ramah untuk anak-anak, keluarga, lansia dan rombongan yang ingin mengabadikan petualangan seru dan mendapatkan pengalaman tak terlupakan.
Gelar Tema Jumanji, Jungleland Sentul Sediakan Tiket via Website

“Ada Air Race (satu-satunya di Asia), Disk’o (satu-satunya di Indonesia), Snake Coaster (coaster dengan track terpanjang di Indonesia), Ferris Wheel (tertinggi di Indonesia). Hingga saat ini, Jungleland dapat menampung hingga 30.000 pengunjung, dengan fasilitas yang lengkap dan memadai seperti ATM Center, klinik, locker, nursery room, stroller, masjid, toilet, free shuttle dan sebagainya,” katanya lagi.

Dia menegaskan, setiap wahana yang Jungleland miliki, selalu mengutamakan pelayanan, keselamatan, kenyamanan dan keamanan bagi seluruh pengunjung. “Jungleland memiliki tim HSE bersertifikat dan melakukan pengecekan wahana dan area setiap harinya,” pungkas Johanna.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)