Suzuki Siap Boyong Swift Katana Edition dan Jimny Concept di TAS 2020

Minggu, 29 Desember 2019 - 00:03 WIB
Suzuki Siap Boyong Swift Katana Edition dan Jimny Concept di TAS 2020
Suzuki Siap Boyong Swift Katana Edition dan Jimny Concept di TAS 2020
A A A
TOKYO - Suzuki siap memperkenalkan model khusus Swift Sport, Swift Sport Katana Edition dan Jimny Concept yang hanya diproduksi dalam 30 unit, dijual secara eksklusif untuk pasar Belanda - bersamaan dengan kebangkitan ikon Suzuki Katana.

Berita terbaru yang kami terima adalah bahwa Swift Sport Katana Edition akan diproduksi lagi, mungkin hanya sebuah konsep, mungkin hanya untuk pasar domestik Jepang (JDM), tetapi itu pasti akan terungkap selama Tokyo Auto Salon 2020 pertengahan bulan depan.

Suzuki belum mengungkapkan rincian teknis tentang mobil itu, tetapi menurut gambar yang disertakan dengan pengumuman, Swift Katana terlihat jauh lebih liar daripada versi Belanda sebelumnya - menampilkan body kit lebar dan juga tiga saluran knalpot terlihat dari sisi kiri tubuh!

Seperti dilansir dari Moto1, masih menggunakan tema perak-hitam-merah, Swift Katana versi baru ini menampilkan grafis tubuh yang berbeda, dan terlihat lebih 'samurai'. Elemen hitam disediakan di atap spion samping dan bagian bawah tubuh, sedangkan garis-garis merah disediakan di bagian atas spoiler depan, serta sisi-sisi tubuh yang juga menyediakan grafik seperti pedang Katana.

Untuk Katana Swift Belanda, masih mempertahankan mesin 140 liter K14C turbo 140 PS / 230 Nm sebagai Swift Sport standar, tetapi telah diberikan perbaikan lain seperti sistem knalpot Remus, bar strut depan Cusco Power Brace, dan suspensi sepenuhnya disesuaikan HKS Hipermax. Berdasarkan tampilannya, mungkin saja spesifikasi yang lebih menarik akan ditampilkan pada Swift Katana Jepang ini.

Ruang pamer Suzuki tidak akan lengkap tanpa Jimny - jika di TAS 2019 mereka membawa Suzuki Jimny Sierra Pick-up Concept yang terlihat seperti model retro Toyota BJ40, pada tahun 2020 Jim yang lain akan dibawa, bernama Sierra Marine Style.

Menurut Suzuki, ini adalah edisi khusus Jimny untuk joran, dan menyediakan jok kabin dari bahan yang sama dengan pakaian basah, atap yang lebih tinggi seperti Land Rover Defender, bar lampu LED di atap, kanopi yang mudah digunakan di setiap sisi, dan bahkan atur pelek dengan ban off-road asli.

Suzuki juga akan membawa crossover Hustler yang disebut Hustler Street Base. Mobil datang dalam warna tubuh matte dan dirancang agar terlihat seperti sekotak barang, dan dirancang untuk orang-orang muda yang aktif dalam kegiatan seperti skateboard dan sepeda BMX.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3339 seconds (0.1#10.140)