Resmi Dibuka Besok! Inilah Persiapan GIICOMVEC 2020

Rabu, 04 Maret 2020 - 15:51 WIB
Resmi Dibuka Besok! Inilah Persiapan GIICOMVEC 2020
Resmi Dibuka Besok! Inilah Persiapan GIICOMVEC 2020
A A A
JAKARTA - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, berbagai pemain dan produk terbaik dari industri kendaraan komersial dan pendukung sudah siap untuk bertemu para pebisnis dan pelaku usaha dari bermacam sektor industri pada 5-8 Maret mendatang.

Tahun ini, GIICOMVEC akan kembali hadir di pusat konvensi paling strategis di ibu kota, Jakarta Convention Center (JCC), dan menampilkan secara lengkap pengembangan dan pencapaian terkini industri kendaraan komersial. Dua hari menjelang penyelenggaraan, para pebisnis tentunya harus mengetahui hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk berkunjung ke GIICOMVEC 2020.

GIICOMVEC 2020 akan mempergunakan area seluas 12 ribu meter persegi di Hall A dan Hall B JCC untuk menampilkan solusi transportasi bisnis dari Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya, juga produk-produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi akan hadir Adiputro, kemudian Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan banyak lagi.

“Sebagai the best show for road and urban transportation solution, pameran GIICOMVEC 2020 harus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial yang tepat untuk bisnis di berbagai sektor industri. Apalagi kali ini GIICOMVEC akan semakin memberikan benefit yang lengkap bagi pebisnis, dengan lokasi strategis dan akses yang mudah diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi para pebisnis yang datang dari berbagai penjuru Indonesia,” kata Vista Limbong, Project Director Seven Event untuk GIICOMVEC 2020.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7754 seconds (0.1#10.140)