Tingkatkan penjualan, test drive Proton berhadiah umrah

Kamis, 20 Februari 2014 - 14:49 WIB
Tingkatkan penjualan, test drive Proton berhadiah umrah
Tingkatkan penjualan, test drive Proton berhadiah umrah
A A A
Sindonews.com - PT Pro Sadira Edar Makassar selaku diler mobil Proton di Makassar memberikan penawaran menarik kepada masyarakat yang melakukan test drive.

Branch Manager PT Pro Sadira Edar Makassar, Iqbal Pay mengatakan, program bertajuk Proton Experience 'Test Drive Mobilnya, Raih Hadiahnya', ini sengaja dihadirkan Proton untuk mendongkrak penjualan di tengah persaingan mobil yang kian ketat, khususnya di segmen mobil penumpang.

Di Makassar, Proton memasarkan rata-rata 10 unit setiap bulannya. Dari penjualan ini, MPV Exora menyumbang 6-8 unit. Diharapkan dengan program promosi ini, bisa meningkatkan penjualan hingga 14 unit sebulan. "Apalagi kami berikan cashback besar hingga Rp50 juta," ungkapnya, Kamis (20/2/2014).

Melalui program bertajuk Proton Experience 'Test Drive Mobilnya, Raih Hadiahnya', lanjutnya, disiapkan hadiah berupa umrah atau wisata religi kepada enam orang yang beruntung.

Program test drive berhadiah ini berlaku secara nasional untuk semua tipe mobil Proton selama Februari hingga Maret. Bagi yang melakukan uji berkendara, berhak mendapatkan satu kupon undian.

Sementara bagi yang melakukan pembelian mobil Proton, tipe apa saja, berkesempatan mendapatkan hadiah undian grand prize berupa satu unit mobil Proton Exora.

"Bagi yang melakukan transaksi, kesempatan menangnya besar karena akan mendapatkan tiga kupon undian untuk hadiah umrah dan mobil," jelasnya.

Khusus di Makassar, test drive bisa dilakukan di diler Proton yang berlokasi di Jl Perintis Kemerdekaan. Disiapkan delapan unit mobil setiap harinya untuk program tersebut.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7324 seconds (0.1#10.140)