Black Label helm baru Harley-Davidson

Jum'at, 14 Maret 2014 - 14:20 WIB
Black Label helm baru Harley-Davidson
Black Label helm baru Harley-Davidson
A A A
Sindonews.com - Kali ini " Black Label " tidak ada hubungannya dengan scotch Johnny Walker atau Zakk Wylde Black Label Society. Ini merupakan produk baru keluaran Harley-Davidson (HD) dalam bentuk helm. Tampilan pengendara motor gede ini akan bertambah garang.

Produsen moge ini mengeluarkan dua model dan semuanya berpenampilan vintage dengan desain 3/4.
Seperti dilansir dari situs Autoevolution, Jumat (13/3/2014) kedua helm terbuat dari bahan fiberglass dan EPS liner yang mampu melindungi kepala dari benturan keras. Sayangnya helm ini tidak disertakan visor untuk melindungi wajah dari terpaan angin.

Meskipun berbahan fiberglass, helm ini telah berstandar DOT atau sertifikat telah lulus uji produk yang dilakukan oleh NHTSA (National Highway Traffic Safety Association).

Mengingat helm ini didesain agar pengendara lebih fashionable. Bila ingin menyematkan visor, disediakan klip yang sudah terpasang.

Karakter yang ditawarkan bergambar tengkorak di sisi kanan. Cokelat metalik menjadi warna dasar dengan sedikit gradasi. Sedangkan karakter kedua berwarna dasar silver metalic bergambar lidah api dengan paduan warna hitam.

Berbicara harga kedua helm HD Black Label ini dibandrol USD175 atau sekitar Rp2 jutaan (Rp11.000/USD).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5395 seconds (0.1#10.140)