Tata Motor serius 'buka lapak' di Filipina

Senin, 07 April 2014 - 14:56 WIB
Tata Motor serius buka...
Tata Motor serius 'buka lapak' di Filipina
A A A
Sindonews.com - Bukan hanya di Indonesia, Tata Motor juga merambah pasar otomotif Filipina. Ini ditandai Tata Motor secara resmi mengumumkan hal yang sama di Manila Auto Show 2014, yang diadakan di World Trade Center. Perusahaan ini akan memulai bisnisnya di Filipina dengan mendatangkan 7 model sekaligus yaitu Manza , Vista , Indigo, Indica, Xenon dari kendaraan penumpang sedangkan Ace dan Super Ace dari kendaraan komersial. Tata Motors telah menunjuk Taj Autogroup Inc, sebagai distributor di Filipina.

"Dengan rencana ini, kami telah memulai perjalanan dengan komitmen bagi konsumen global, dan kami segera memperlihatkan strategi di Filipina, untuk memperdalam kehadiran kami di setiap segmen produk," ungkap RT Wasan, Tata Motors Head International Business-Commercial Vehicles.

Berbeda yang diungkapkan Johnny Oommen , Head International Business – Passenger Vehicles Tata Motors, perusahaannya akan membuka di pasar Filipina dengan empat jagoannya yaitu Sedan Manza, Vista Hatch , Indigo Sedan dan Indica Hatch . Seperti yang dilansir lewat Zigwheels, Senin (7/4/2014) Tata Motors juga memiliki rencana untuk meningkatkan penawaran dengan memasukkan produk lainnya dalam portofolio secara teratur .

Tata Motors memulai perjalanan internasional pada tahun 1961 . Sejak saat itu perusahaan telah melebarkan sayapnya di berbagai negara seperti Eropa , Amerika Latin , Afrika , Rusia, Timur Tengah , Asia dan Australia akhir-akhir ini . Perusahaan juga telah hadir di Thailand , Indonesia , Malaysia dan Myanmar .
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)