ADM bekali kiat bisnis bagi konsumen Grand Max

Jum'at, 11 April 2014 - 16:46 WIB
ADM bekali kiat bisnis bagi konsumen Grand Max
ADM bekali kiat bisnis bagi konsumen Grand Max
A A A
Sindonews.com - Tidak dipungkiri, peminat kendaraan niaga Grand Max sangat banyak bagi kalangan pengusaha maupun pribadi. Terbukti dengan angka pencapaian penjualan per-bulan Maret kemarin mencapai 16.726 unit untuk semua tipe.

Untuk mengapresiasikan hal ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan “Pesta Sahabat Bisnis Gran Max”, sebuah gathering bagi pengusaha di Yogyakarta dan sekitarnya yang menggunakan Gran Max sebagai penunjang aktifitas bisnisnya.

Acara akan digelar Minggu, 13 April 2014, di Grand Pacific Restaurant & Convention Hall, Jl. Magelang Km 4.5 Yogyakarta, sejak pagi hingga sore.

Rencanannya acar ini akan dihadiri manajemen Daihatsu, yaitu Domestic Marketing Division Head ADM, Rio Sanggau dan Kepala Wilayah (Kawil) PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI DSO) Jawa Tengah & Yogyakarta, David Gunawan.

“Sejak tahun 2007, Gran Max telah menemani sahabat bisnis di Indonesia hingga tujuh tahun lamanya. Kami berharap dengan diselenggarakanya Pesta Sahabat Bisnis Gran Max di Yogyakarta ini dapat menginspirasi wirausaha daerah untuk mengembangkan bisnisnya.“ ujar Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM pada keterangan tertulis untuk Sindonews, Jumat (11/4/2014).

Para peserta yang juga para pengusaha ini dibekali dengan berbagai kiat bisnis dari pelaku bisnis sukses, seperti Arief Budiman owner dari Petak Umpet, Henky Eko Sriyantono owner dari Bakso Malang yang dikemas dalam bentuk seminar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9749 seconds (0.1#10.140)