Sketsa Crossover Citroen bocor di internet

Sabtu, 12 April 2014 - 10:52 WIB
Sketsa Crossover Citroen bocor di internet
Sketsa Crossover Citroen bocor di internet
A A A
Sindonews.com - Sketsa Citroen bocor di internet. Kemungkinan besar mobil konsep ini akan muncul di Beijing Motor Show, akhir bulan ini. Dari sketsa, terlihat pabrikan Perancis ini akan memboyong mini-SUV mirip Crossover Peugeot pada 2008.

Dilansir Autoexpress, Sabtu (12/4/2014) sebelumnya, Dongfeng Citroen pernah menyebutkan akan memulai produksi di China rencananya diluncurkan pada 2014. Namun Dogfeng Citroen tidak memberikan rincian apapun, dan jika benar bahwa sketsa ini mengacu pada pernyataan tadi, maka kemungkinan besar kita dapat segera melihat wujud aslinya di showroom seluruh Inggris pada pertengahan tahun.

Tampak keseluruhan mini Crossover Citroen memiliki pinggang tinggi sampai ke belakang dan atap melengkung dengan kaca landai. Desain ini mirip beberapa sketsa crossover yang ditampilkan merek Jerman, meski biasanya versi produksi tidak setajam sketsa konsepnya.

Di depan, grill khas Citroen mendominasi. Di bawahnya terdapat dua lubang udara besar membuatnya terkesan tangguh, tidak lupa disematkan lampu LED daytime running lights (DLR). kaki-kaki lebih kekar dangan velg besar dan ban tipis lansiran Michelin.

Sementara ini, fitur dan rincian mini Crossover Citroen masih sangat terbatas. Spesifikasi lebih lengkap diperkirakan muncul minggu depan. Kita lihat saja.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2978 seconds (0.1#10.140)