Mazda buka dealer kedua di Jawa Timur

Senin, 14 April 2014 - 13:19 WIB
Mazda buka dealer kedua di Jawa Timur
Mazda buka dealer kedua di Jawa Timur
A A A
Sindonews.com - Perluasan jaringan dealer dilakukan PT. Mazda Motor Indonesia (MMI). Kali ini MMI membuka satu lagi Jawa Timur tepatnya di jalan Adityawarman No. 23, Surabaya. Ini merupakan dealership Mazda yang kedua di Jawa Timur berada dibawah manajemen PT. Eurokars Surya Utama.

Dibukanya Mazda Adityawarman untuk meningkatkan visibilitas dan jangkauan Mazda di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya. Selain itu MMI merealisasikan komitmennya meningkatkan jaringan dealernya sebanyak 46 dealer di tahun 2014.

Mazda Adityawarman, berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2, dilengkapi dengan layanan 3S. Memiliki ruang pamer menampung hingga 6 mobil. Area servis dilengkapi sepuluh workbays serta teknisi-teknisi yang terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Bangunan dua tingkat ini menyediakan ruang tunggu yang nyaman dapat bersantai di kursi pijat yang disediakan sambil menggunakan akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis, sementara anak-anak dapat bermain di ruang bermain.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia menyatakan, “Kami memiliki kepercayaan yang sangat besar terhadap PT Eurokars Surya Utama, mengingat Eurokars juga menaungi empat showroom Mazda lainnya, yaitu Mazda Jakarta Selatan, Mazda Kelapa Gading, Mazda Radio Dalam dan Mazda Sunter.“

Okue juga menambahkan bahwa keputusan membuka showroom kedua di Surabaya merupakan bagian dari rencana strategis Mazda. Karena melihat pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur sebesar 6.56 persen. Hal ini menjadikan Jawa Timur sebagai area bisnis yang sangat potensial.

Herbert Kwee, Presiden Direktur PT. Eurokars Surya Utama, mengatakan “Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami menjadi rekan Mazda dalam menyediakan layanan terbaik dan meningkatkan kepuasaan pelanggan setia Mazda. Kami didukung 50 staff profesional, termasuk diantaranya customer service, sales, technician, dan administrative service, kami yakin Mazda Adityawarman dapat memberikan pelayanan yang cepat dan dapat diandalkan.”

Mazda Adityawarman juga melakukan kerjasama dengan beberapa rekanan leasing untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan mobil Mazda. Jangka waktu hingga 5 tahun dengan bunga yang sangat kompetitif. Saat ini Mazda Adityawarman memberikan potongan harga sampai dengan 20 persen dari After-Sales Service.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8586 seconds (0.1#10.140)