Pameran otomotif terbesar di Jateng resmi dibuka

Rabu, 16 April 2014 - 16:57 WIB
Pameran otomotif terbesar di Jateng resmi dibuka
Pameran otomotif terbesar di Jateng resmi dibuka
A A A
Sindonews.com - Gelaran Pameran Otomotif Semarang (POSE) resmi dibuka hari ini (16/04) oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Pameran berlangsung lima hari dan berakhir 20 April 2014 di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

Untuk tahun ini POSE menggunakan total lahan 8.212 m2 di area Marina Convention Center, Semarang. Kurang lebih 40 stand, terdiri dari 16 Agen Pemegang Merek (APM) yaitu 12 merek kendaraan penumpang, 2 merek kendaraan niaga, 2 merek kendaraan roda dua, serta 21 industri pendukung otomotif dan aksesoris.

Kedua belas kendaraan penumpang yang tampil antara lain diantaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, dan Suzuki, sedangkan untuk kendaraan niaga tampil Hino dan Isuzu. Untuk kendaraan roda dua, Honda dan Kawasaki juga siap menampilkan produk dan teknologinya bagi para pengunjung.

Seperti dikatakan pada keterangan tertulis yang dikirim ke Sindonews, Rabu (16/4/2014) gelaran ini juga diikuti peserta industri pendukung otomotif mulai dari kaca film, oli, helm, aksesoris mobil, seperti Evalube, Hurricane, Skeleton, CPF1, Auto Vision, V-Kool, Llumar, RDX dan masih banyak lagi.

Dengan tiket masuk 10 ribu Rupiah, masyarakat Jawa Tengah maupun dari wilayah lainnya bisa melihat produk-produk otomotif baru. POSE dibuka mulai dari pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Meskipun baru digelar pertama kalinya, POSE ditargetkan mampu menarik 20 ribu pengunjung. “Kami optimis masyarakat akan antusias berkunjung di POSE, karena selain dapat menikmati berbagai kendaraan dan teknologi yang dipamerkan, para pengunjung juga akan menikmati beragam hiburan dan fasilitas selama berada di lokasi pameran,” jelas Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Demi kenyamanan pengunjung, panitia menyiapkan fasilitas free shuttle bus dengan area pick up dari 2 lokasi yaitu Hotel Santika Gramedia Pandanaran dan Hotel Amaris Pemuda beroperasi mulai pukul 11.00 - 20.00 WIB.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1559 seconds (0.1#10.140)