Banyak diskon dan hiburan di pameran otomotif Semarang

Rabu, 16 April 2014 - 18:16 WIB
Banyak diskon dan hiburan di pameran otomotif Semarang
Banyak diskon dan hiburan di pameran otomotif Semarang
A A A
Sindonews.com - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014 berupaya menampilkan beragam program unggulan untuk menarik antusiame pengunjung selama lima hari pameran.

Untuk program indoor, dimeriahkan pemilihan Miss POSE 2014, pemilihan booth favorit dan mobil favorit oleh para pengunjung. Sedangkan untuk program outdoor akan digelar Free Car Wash, Test Drive, Free Tune Up, DJ Competition, RC Competition, Fotography Competition, DJ Performance, Modification Contest, Car Audio Contest, Parking Competition, Photography Competition dan Community Meet Up.

Berbagai promo spesial juga meramaikan acara ini seperti promo helm murah, potongan car charger 50 persen, serta potongan car scents 50 persen. Yang paling puncak, panitia juga mengadakan grandprize berupa 5 unit sepeda motor Honda Revo, yang diundi bagi pengunjung pembeli tiket.

“Berbagai progam unggulan serta promo tersebut merupakan upaya yang kami lakukan untuk menarik antusias masyarakat, sekaligus menjadikan POSE sebagai agenda pameran yang menarik untuk kota Semarang. Kami berharap POSE dapat berjalan lancar hingga hari terakhir dan menjadi tolok ukur bagi pelaksanaan selanjutnya,” jelas Abiyoso.

Di area pameran ada jugaSIM Corner yang akan melayani perpanjangan SIM pada hari Rabu, Kamis, Sabtu mulai pukul 11.00-16.00 WIB. Selain itu juga terdapat Bursa Aksesoris dan Sparepart menjual berbagai aksesoris dan sparepart otomotif baik baru, bekas maupun antik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9052 seconds (0.1#10.140)