Di pameran otomotif Semarang Honda banjir hadiah

Rabu, 16 April 2014 - 20:10 WIB
Di pameran otomotif Semarang Honda banjir hadiah
Di pameran otomotif Semarang Honda banjir hadiah
A A A
Sindonews.com - Setelah pencapaian Mobilio menduduki peringkat ke-2 segmen LowMPW, Honda semakin percaya diri. Bukan hanya itu, penjualan Honda meraih 11 persen di pasar otomotif Indonesia.

Pada gelaran Pameran Otomotif Semarang (POSE) 2014 Honda ikut sebagai salah satu peserta. Acara yang digelar 16-20 April 2014, bertempat di Marina Convention Center, Semarang, dan merupakan pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah.

Honda menampilkan produk-produk andalannya yaitu special display Honda CR-Z Mugen RZ dan Honda Mobilio Prestige dengan aksesoris Modulo. Selain itu booth Honda juga menampilkan Honda Mobilio tipe standar, All New Honda Odyssey, New Honda Brio serta New Honda Jazz.

Honda Mobilio model LMPV pertama Honda di Indonesia rupanya menjadi andalan pada gelaran ini. Sejak didistribusikan hingga akhir Maret 2014, Honda Mobilio telah terjual sebanyak 18.341 unit di seluruh Indonesia dan menguasai pangsa pasar Low MPV sebesar 18 persen.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami hadir di Pameran Otomotif Semarang dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di berbagai daerah seluruh Indonesia termasuk di Semarang. Kami juga yakin bahwa Semarang merupakan salah satu pasar terbesar kami khususnya di Jawa Tengah," dikutip dari keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Rabu, (16/4/2014)

Tawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama POSE berlangsung. Honda menawarkan program “Saatnya Punya Honda” dimana calon pembeli Honda dapat mengangsur pada bulan berikutnya.

Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Selain itu Honda memberikan promo “DP Ringan” untuk produk Freed, Jazz dan CRV.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)