Touareg 2015 akan bertanding dengan Porsche Macan

Jum'at, 18 April 2014 - 11:45 WIB
Touareg 2015 akan bertanding dengan Porsche Macan
Touareg 2015 akan bertanding dengan Porsche Macan
A A A
Sindonews.com - Facelift VW Touareg terungkap, jelang debut perdana di Beijing Motor Show 20 April 2014. Perbaikan eksterior dan interior disematkan ke SUV terbesar Volkswagen yang mulai dijual Agustus mendatang. Saat diluncurkan, Touareg akan bertanding dengan Porsche Macan.

Meski tidak ada perubahan dramatis, permak tampilan ditandai bumper depan dibentuk ulang dan lampu depan mengadopsi bi-xenon. Di bawahnya terselip LDR (LED daytime running) mempermanis tampilan depan. Diburitan, knalpot didesain ulang mengimbangi bentuk lampu yang terintergasi ke bumper belakang.

Dilansir dari Carscoop, Jumat (18/4/2014) VW menawarkan dua desain velg alloy 17 inci yang dapat dipilih. Bagian interior masih meninggalkan ciri lama, kecuali pilihan warna kulit pelapis kabin. Tombol kokpit hadir dalam backlighting putih menggantikan backlighting merah pada model lama.

Jatung pacu masih mengandalkan model lama yang direvisi agar sesuai peraturan Euro 6. Tuareg akan mengusung mesin TDI V6 baik bensin maupun diesel yang tersedia dari tenaga 202dk atau 255dk. Ada juga TDI V8 dengan 4Motion all-wheel drive.

Konsumsi bahan bakar secara keseluruhan turun enam persen untuk mesin TDI V6. VW mengklaim, Touareg V6 hanya minum 7 liter/100km. Efisiensi didapat berkat perbaikan aerodinamis mencakup bukaan inlet, spoiler, ban dioptimalkan untuk mendapat gaya gesek yang rendah dan girboks otomatis delapan percepatan yang dioptimalkan.

Kecuali suspensi udara yang dapat dipasang sebagai opsional. Piranti standar pada semua model termasuk sistem infotainment layar sentuh, cruise control, pengereman regeneratif dan kontrol suhu.

Musim panas atau sekitar pertengahan tahun, VW juga akan meluncurkan paket sporty R-Line mencakup upgrade dibagian depan dan bumper belakang. Kaki-kaki dengan desain velg baru, kaca privasi seperti terdapat di dalam limosine dan pedal stainless.

VW Touareg 2015

Touareg 2015 akan bertanding dengan Porsche Macan


VW Touareg 2015
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4942 seconds (0.1#10.140)
pixels