Nissan pamerkan GT-R Nismo di China

Selasa, 22 April 2014 - 17:26 WIB
Nissan pamerkan GT-R...
Nissan pamerkan GT-R Nismo di China
A A A
Sindonews.com - Nismo (Nissan Motorsports) melakukan debutnya di Cina dengan versi GT-R Nismo dan 370Z. Nismo merupakan brand global untuk motorsport dan performa Nissan merupakan salah satu wujud dari komitmen Nissan, yaitu “innovation that excites.”

Chief Planning Officer Andy Palmer mengatakan, “Kami sangat bersemangat dengan kedatangan Nismo di Cina. Sebagai pemilik salah satu organisasi motorsport bergengsi di dunia, Nismo mewujudkan warisan motorsport Nissan akan semangat untuk meraih kemenangan melalui peningkatan di bidang engineering tanpa kenal lelah."

Hingga saat ini Nismo terus melakukan inovasi, teknologi, safety dan kualitas, yang juga digunakan pada semua produk-produk Nissan. Masuknya Nismo ke pasar Cina merupakan tonggak sejarah dalam mengembangkan keberadaannya di luar trek balap ke pasar-pasar penting di seluruh dunia.

Di Auto China 2014 Nissan memamerkan berbagai teknologi yang dikembangkan sebagai Safety Shield, seperti teknologi Smart Rear View Mirror (SRVM) yang akan diperkenalkan secara global di tahun 2015. Selain itu autonomous driving yang akan dipasarkan tahun 2020. Innovasi seperti itu merupakan bagian visi Nissan yaitu Zero Fatality; untuk mewujudkan lingkungan yang aman bagi semua pengemudi, penumpang dan pejalan kaki di jalan raya.

Nissan juga membawa lebih dari 20 kendaraan di Auto China 2014, mulai dari BladeGlider Concept yang unik dengan posisi pengemudi yang terletak di tengah, sampai dengan All-New X-Trail. Semuanya bisa lihat di China International Exhibition Center dari tanggal 21 sampai 29 April.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1051 seconds (0.1#10.140)