Mini Paceman Adventure janjikan pengalaman baru

Senin, 28 April 2014 - 13:43 WIB
Mini Paceman Adventure janjikan pengalaman baru
Mini Paceman Adventure janjikan pengalaman baru
A A A
Sindonews.com - Mini kenalkan mobil konsep pelahap segala medan. Dijuluki Mini Paceman Adventure, pikap mungil ini adalah hasil kolaborasi para karyawan magang dan instruktur di pabrik Mini di Munich dan Dingolfin.

Paceman Adventure mengambil basis dari Mini Cooper S Paceman, yang kemudian ditansformasi menjadi mobil 2 penumpang dengan ruang kargo di belakang. Biar mengesankan pelahap semua medan, mobil ini kemudian dilabur dengan warna jungle green metalik. warna yang nantinya ditambahkan ke lineup Paceman untuk model 2015.

Mini AdvantureMini Advanture 2

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (28/4/2014) meski pabrikan menolak memberi rincian, namun Paceman Advanture memiliki sasis yang telah dimodifikasi untuk meninggikan ground clearance. Konsep ini juga telah dilengkapi ban off road, dan sorkel untuk menunjang kemampuan menjelajah melewati sungai.

Jantung pacu disumbang dari Cooper S, mesin turbo 1.6-liter, empat silinder yang menghasilkan tenaga 181dk dan torsi 177 lb- ft. Daya dikirim ke keempat roda melalui transmisi manual enam percepatan dari sistem all-wheel drive MINI.

Namun sayang, meski Paceman Adventure menjajikan sebuah pengalaman baru. Produsen otomotif Inggris tersebut mengungkapkan bahwa Paceman Aventure tidak akan masuk dalam jalur produksi masal.

Mini Advanture 3Mini Advanture 3Mini Advanture 4Mini Advanture 5
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2316 seconds (0.1#10.140)