Chevrolet sebar semangat sepakbola gandeng pemain MU

Senin, 28 April 2014 - 16:22 WIB
Chevrolet sebar semangat sepakbola gandeng pemain MU
Chevrolet sebar semangat sepakbola gandeng pemain MU
A A A
Sindonews.com - Meskipun tersandung masalah recall beberapa produk globalnya, Geneneral Motor indonesia (GMI) dengan brand Chevrolet mendukung serta menyebarkan semangat bermain bola keseluruh pelosok dunia.

Dukungan ini diwujudkan dengan diresmikannya (27/4) lapangan sepakbola Bawet di Bandung, Indonesia. Bukan hanya itu, yang istimewa GMI mendatangkan pemain legendaris Manchester United, Gary Pallister yang turut dalam peresmian. Acara ini juga dihadiri Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Kegiatan lain dari program revitalisasi ini, antara lain: latihan keterampilan sepakbola, turnamen dan pelatihan dengan puluhan tim sepakbola lokal, serta donasi One World Futbols.

Sepanjang tahun ini, Chevrolet menggandeng para pemain legendaris Manchester United untuk bekerjasama dengan para pelatih sepakbola dan anak-anak di kawasan berkembang penggemar sepakbola di seluruh dunia. Cerita mengenai program ini disebarluaskan melalui sejumlah video yang diunggah di www.chevroletfc.com.

“Melalui kerjasama dengan Manchester United dan One World Futbol Project, Chevrolet menyebarkan semangat bermain dan mendekatkan sepakbola pada semua orang,” ujar Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia. “Pesan yang ingin kami sampaikan kepada seluruh penggemar bola di seluruh dunia adalah bahwa di Chevrolet, kami bermain untuk anda.”

Dalam kesempatan ini Chevrolet merayakan satu tahun peluncuran Chevrolet Spin, yang diproduksi oleh fasilitas produksi di Bekasi, Indonesia.

Dalam program ini Chevrolet menyumbang dan mendistribusikan 1,5 juta bola yang tidak mudah rusak kepada lembaga swadaya masyarakat di daerah-daerah yang sedang berkembang.

Hingga saat ini bola yang disponsori Chevrolet melalui One World Futbol Project, telah didistribusikan ke lebih 55 negara dan memberi dampak positif bagi sekitar 21 juta anak.

Bulan lalu, Chevrolet meluncurkan kampanye sosial dan digital “What Do You #PlayFor?”, untuk memberikan inspirasi, serta lebih mendekatkan penggemar sepakbola terhadap olahraga tersebut.

Chevrolet juga berencana menyampaikan beberapa pengumuman tambahan dan jumpa fans di seluruh dunia tahun ini. Pengumuman ini berkaitan dengan dukungan sponsor kepada Manchester United, program kerjasama lainnya, dan kampanye “What Do You #PlayFor?”.

Hal lainnya yang akan diumumkan adalah peluncuran seragam resmi Manchester United yang menggunakan merek Chevrolet di bulan Juli mendatang.

GM MU
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1389 seconds (0.1#10.140)