Audi pede empat model baru siap mengaspal September

Rabu, 30 April 2014 - 14:49 WIB
Audi pede empat model baru siap mengaspal September
Audi pede empat model baru siap mengaspal September
A A A
Sindonews.com - Audi Indonesia mengkonfirmasi bakal meluncurkan empat model baru ke tanah Air. Nasional Sales Manager PT Garuda Mataram Motor, selaku agen pemegang merek Audi, Yongki memastikan empat model tersebut ialah, Audi S3 2.0 TSFI quattro, Audi A3 1.2 TSFI, Audi Q3 1.4 TSFI dan Audi A8 3.0 TSFI quattro.

Meski malu-malu mengakui, peluncuran perdana mobil baru pabrikan Jerman tersebut, nantinya bertepatan pada gelaran Internasional Motor Show 2014 (IIMS) yang dihelat September mendatang.

"Tahun ini kami akan hadirkan empat model baru. Paling cepat ketika IIMS nanti," ujar Yongki kepada Sindonews, usai acara kerja sama Audi dan Singapore Airlines di Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Dirinya optimis, keluarnya model baru ini akan mendongkrak penjualan Audi yang sempat stagnan pada Kuartal 1 kemarin. Menurut Yongki, penjualan mobil premium paling terkena dampak di awal 2014 karena nilai tukar Rupiah melemah terhadap Dollar AS dan Euro.

"Indonesia sudah terbukti kekuatannya, bukan sekali ini saja kita diterpa masalah sama. Kami tetap yakin dan optimis, Audi akan tetap meningkat sampai akhir tahun," lugasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1598 seconds (0.1#10.140)