Mazda berikan penghargaan pada 7 dealer terbaiknya

Jum'at, 02 Mei 2014 - 11:54 WIB
Mazda berikan penghargaan pada 7 dealer terbaiknya
Mazda berikan penghargaan pada 7 dealer terbaiknya
A A A
Sindonews.com - Dalam meningkatkan mutu kepuasan pelanggan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mewujudkan komitmennya melalui Mazda Dealer Excellence Award 2013. Program tahunan MMI melibatkan 39 dealer resmi dan diselenggarakan selama periode April 2013 hingga April 2014.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, dipilih tujuh dealer terbaik yang memiliki kinerja paling mengagumkan dalam hal kepuasan pelanggan. Acara puncak penganugrahan di gelar di Jakarta (25/4).

Ketujuh dealer yang mendapatkan penghargaan itu adalah Mazda Balikpapan, Mazda Cirebon, Mazda Jambi, Mazda Lampung, Mazda Makassar, Mazda Medan, Mazda Palembang.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI, mengatakan “Mutu kepuasan pelanggan yang unggul merupakan landasan dari setiap bentuk kegiatan yang kami lakukan. Kami terus berupaya meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik, khusus ditujukan bagi pelanggan Mazda.

Pihak MMI berharap melalui Mazda Dealer Excellence Award 2013, dapat menginspirasi dealer-dealer Mazda lainnya untuk memberikan pelayanan sempurna mulai dari proses awal penjualan hingga layanan after sales, bahkan untuk pembelian kembali produk Mazda lainnya.

Berbeda dengan Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor PT Mazda Motor Indonesia mengatakan, “Mazda Dealer Excellence Award 2013 merupakan puncak dari seluruh kerja keras yang telah dilakukan dealer-dealer Mazda dalam kegiatan penjualan dan after sales nya. Mereka diharapkan terus meningkatkan kinerjanya dari waktu ke waktu guna memenuhi harapan pelanggan yang kian bertambah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4163 seconds (0.1#10.140)