Honda Jakarta Center mudahkan konsumen miliki mobil Honda

Minggu, 04 Mei 2014 - 18:24 WIB
Honda Jakarta Center mudahkan konsumen miliki mobil Honda
Honda Jakarta Center mudahkan konsumen miliki mobil Honda
A A A
Sindonews.com - Pasar dunia otomotif Indonesia memang tak ada matinya. Apalagi banyak bermunculan varian yang menawarkan desain dan teknologi terbaru. Seperti yang dilakukan Honda Jakarta Center (HJC), selaku dealer utama mobil Honda wilayah Jabodetabek. HJC yang memiliki 32 dealer melanjutkan rangkaian pameran sekaligus kenalkan kembali fitur-fitur produk Honda yang dipasarkan saat ini.

Dengan tema 'Drive Your Dream With Honda' kali ini digelar di Mal Taman Anggrek sejak 29 April hingga 4 Mei 2014. HJC menggelar berbagai promo khusus diantarannya cicilan dengan bunga 0% selama dua tahun untuk model Jazz, serta gratis kaca film V-Kool/Solargard, hingga kamera parkir.

Bukan hanya itu untuk setiap SPK, konsumen mendapat kesempatan mengikuti 'Drop the Coin' untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik senilai Rp1 juta hingga Rp5juta.

Pihak HJC menghadirkan hampir semua produk Honda mulai Jazz, Freed, Accord, Civic, hingga CR-Z, hingga Honda Brio.

"Honda Mobilio masih yang menjadi yang terfavorit disusul Brio Satya. Pengunjung juga melirik Honda All New City dengan taburan fitur baru yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu," jelas Daya Hansten, Chief Marketing Honda Jakarta Center hari kemarin (4/5) di Jakarta.

Hansten menambahkan pameran ini memberikan kesempatan kepada masyarakat mengenal lebih dekat fitur baru Honda dan memudahkan mereka dalam memiliki mobil Honda.

Bagi masyarakat yang ketinggalan dengan even ini HJC akan menggelar pameran serupa di Summarecon Bekasi dan di Mal Kelapa Gading, Jakarta, bulan Juni 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8404 seconds (0.1#10.140)
pixels