Tang Kim Kok managing director baru Bosch Indonesia

Senin, 12 Mei 2014 - 13:45 WIB
Tang Kim Kok managing director baru Bosch Indonesia
Tang Kim Kok managing director baru Bosch Indonesia
A A A
Sindonews.com - Bosch, penyedia layanan dan teknologi terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan penunjukan Tang Kim Kok sebagai managing director baru untuk Bosch di Indonesia.

Tang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun bekerja di Bosch. Posisi terakhirnya adalah sebagai vice president untuk divisi Bosch Power Tools di Cina dan sekitarnya.

Tang akan melanjutkan pengembangan potensi bisnis baru dan meningkatkan kehadiran Bosch di pasar pada seluruh segmen bisnisnya di Indonesia.

“Selain Bosch sudah hadir di Indonesia sejak 1919, pasar di sini juga membuka banyak peluang bagi perusahaan pada beberapa tahun terakhir, misalnya peningkatan industri otomotif. Kami ingin menerapkan misi kami dalam menawarkan inovasi yang dapat mempermudah hidup masyarakat Indonesia. Kami juga ingin terus eksis di industri otomotif, pertambangan, konstruksi, dan infrastruktur,” ujar Tang.

Sejak 2011, Bosch mengembangkan operasinya ke luar Jakarta dan mendirikan lima lokasi lain untuk penjualan produknya di Indonesia. Pendirian fasilitas pabrik komponen otomotif pertama Bosch di Bekasi, sekitaran Jakarta, juga berjalan dengan baik. Fasilitas tersebut akan mulai berproduksi tahun ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7591 seconds (0.1#10.140)