Sebelum diluncurkan gambar C-Class station wagon bocor

Senin, 12 Mei 2014 - 13:58 WIB
Sebelum diluncurkan gambar C-Class station wagon bocor
Sebelum diluncurkan gambar C-Class station wagon bocor
A A A
Sindonews.com - Laporan terhangat dari Jerman, mengungkap station wagon varian baru Mercedes-Benz C-Class meluncur minggu depan. Sedan tiga baris kursi ini akan diresmikan pada acara pribadi yang diadakan di Jerman pada 23 Mei.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (12/5/2014) pabrikan menjaga ketat rincian station wagon barunya. Namun sepandai-pandainya pabrikan menutupi, salah satu majalah otomotif Italia, membocorkan gambar wagon C-Class tersebut.

Melalui gambar, dapat dilihat wagon baru Mercy identik dengan varian C-class empat pintu. Kemiripan terlihat dari ujung bumper depan hingga ke pilar-B. Sedangkan dibagian buritan, satu set lampu horizontal mengiasi tampilan belakang. Diatas, garis atap miring dilengkapi roof rails aluminium dan roof-mounted spoiler.

Penggerak laju akan disuplai dengan mesin empat silinder yang ada di Eropa. Namun Mercy memberi opsi pasokan tenaga yang dapat dipilih mulai dari 156dk, 184dk dan 211dk. Pabrikan juga menawarkan sepasang mesin diesel bertenaga 170dk dan 204dk kuda.

Sedangkan untuk mesin yang lebih canggih, hibrid diesel-listrik. Baru akan ditambahkan nanti dalam jangka produksi. Mesin tersebut baik bensin, diesel dan hibrid akan dikawinkan dengan baik oleh transmisi otomatis tujuh percepatan atau manual enam percepatan.

Untuk versi standar, transfer tenaga akan dialirkan ke penggerak roda depan. sedangkan versi pengerak empat akan tersedia dengan biaya tambahan. Setelah debutnya di Jerman, C-Class wagon ini diperkirakan akan mulai dijual di seluruh Eropa pada musim panas.

Leflanenews menyebut pabrikan tidak membuat wagon C-Class untuk bersaing dengan Wagon BMW Seri 3 di Amerika Serikat. Namun konsumen dikabarkan akan mendapat varian hatchback sporty yang ditujukan menjadi lawan BMW GT Seri 3.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2632 seconds (0.1#10.140)