Dealer Mazda baru di Cikarang

Rabu, 14 Mei 2014 - 19:32 WIB
Dealer Mazda baru di Cikarang
Dealer Mazda baru di Cikarang
A A A
Sindonews.com - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini baru saja meresmikan Dealership Mazda Cikarang yang merupakan Dealer Mazda pertama di wilayah Cikarang, dan yang ke-empat di Wilayah Jawa Barat (diluar wilayah JABODETABEK).

Berada dibawah manajemen PT. Mimosa Abadi, Mazda Cikarang yang dibangun di atas lahan seluas2.864 meter persegi ini, menawarkan fasilitas 3S yang lengkap. Mazda Cikarang berlokasi strategis terletak di Jl. Sriwijaya No 32.

Bangunan seluas 2.610 meter persegi terdiri dari dua tingkat ini memiliki ruang pameran dengan kapasitas hingga 6 mobil display dan juga telah dilengkapi dengan 10 service workbays yang didukung olehteknisi-teknisi yang terlatih untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

“Mazda yakin bahwa Mazda Cikarang, dibawah manajemen PT. Mimosa Abadi dapat menghadirkan pengalaman Zoom-Zoom sesungguhnya kepada para pelanggan dan pengunjung. Kami sepenuhnya percaya terhadap PT. Mimosa Abadi, mengingat telah menaungi dua dealer Mazda lainnya, yaitu Mazda Bekasi dan Mazda Lampung,” ungkap Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia.

Kehadiran Mazda Cikarang sekaligus menandakan pencapaian signifikan Mazda lainnya dalam merealisasikan komitmennya untuk memperluas jaringan dealer hingga 46 dealer pada penghujung tahun 2014.

Okue menambahkan bahwa Cikarang merupakan kawasan yang sangat penting bagi pertumbuhan ekonomi nasional dimana setiap tahunnya Cikarang menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan.

“Kami merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan Mazda Motor Indonesia untuk terus menerus menjadi rekan Mazda dalam mengembangkan bisnis showroom bersama," jelas Wongso Darno, President Director Mazda Cikarang.

Seperti yang dikutip dari keterangan tertulis untuk Sindonews, Rabu (14/4/2014) Mazda Cikarang 20 staf profesional, dan akan segera ditingkatkan menjadi 25 staf untuk customer service, sales, technician, dan administrative service.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8312 seconds (0.1#10.140)