Mourinho jadi bintang iklan Jaguar F-Type R Coupe

Jum'at, 16 Mei 2014 - 20:16 WIB
Mourinho jadi bintang iklan Jaguar F-Type R Coupe
Mourinho jadi bintang iklan Jaguar F-Type R Coupe
A A A
Sindomews.com - "Mereka bilang aku takut, tapi aku tidak" begitulah bunyi dialog Jose Mourinho ketika tampil dalam iklan video Jaguar baru F-Type R Coupe. Mourinho digadang sebagai talent setelah pada pertengahan bulan lalu didaulat sebagai brand ambassador Jaguar di Inggris.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (16/5/2014) dalam video iklan terbarunya, pria 51 tahun ini hanya menunjukan sedikit ekspresi. 'microexpressions' serta ekspresi wajah datar untuk menunjukkan rasa tidak kenal takut ketika ngebut dengan Jaguar.

Mimik tersebut ditampilkan bukan tanpa alasan, selain sebagai brand ambassador Jaguar di Inggris. Mantan pemain Portugal tersbut juga merupakan orang pertama yang memiliki F-Type Coupe R terbaru.

"Saya merasa terhormat menerima mobil spektakuler ini. Dan saya berterima kasih kepada tim manager Jaguar yang bermarkas di Castle Bromwich karena telah memproduksi mobil yang sangat indah ini", ungkap Mourinho pada acara serah terima kunci Jaguar F-Type Coupe R, bula lalu

Dapurpacu Jaguar F-Type Coupe R dibenamkan mesin V8 dengan supercharged, mampu memproduksi tenaga sebesar 550 hp dengan torsi 608 Nm. Mesin ini juga dipakai pada model XKR-S dan XKR-S GT yang mampu melakukan akselerasi dari 0 - 60 mph hanya dengan waktu 4 detik.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0369 seconds (0.1#10.140)