Tampang Panamera Turbo S Kreasi Porsche Exclusive

Sabtu, 24 Mei 2014 - 20:36 WIB
Tampang Panamera Turbo S Kreasi Porsche Exclusive
Tampang Panamera Turbo S Kreasi Porsche Exclusive
A A A
JERMAN - Porsche Exclusive memperkenalkan Panamera Turbo S yang dikustom dengan laburan cat Jet Black Metallic. Program kustomisasi eksklusif ini hanya berselang beberapa hari, dimana Porsche Exclusive sebelumnya juga memperkenalkan Porsche Boxster S, yang dilabur dengan cat biru Riviera.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (24/5/2014) program individualisasi Porsche telah cukup sibuk sepanjang tahun ini, dengan beberapa proyek seperti Boxster S, Macan S dan 911 Turbo. Kini program tersebt merambah ke Panamera Turbo S.

Program modifikasi minor ini hanya berkutat untuk mempercantik bagian luar. Mobil yang aslinya sudah tampil menarik, kini dilabur dengan cat berwarna Jet Black Metallic. Kaki-kaki memakai velg 20 inci berwarna hitam.

Panamera Panamera

Bergerak ke bagian belakang, tersemat lampu LED dengan Porsche Dynamic Light Sistem Plus (PDLs +). Aksen terakhir butitan dituntaskan dengan dan empat pipa knalpot sporty yang mencuat manis.

Kabin interior mengusung tema merah dan hitam mencakup gear selector karbon, sistem hiburan kursi belakang dan lambang Porsche timbul pada semua sandaran kepala. Perubahan lain termasuk beberapa instrumen dan Sport Chrono stopwatch yang kini berwarna putih.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8609 seconds (0.1#10.140)
pixels