Aksi Tony Hawk Lompati Mini Cooper Sedang Melaju

Selasa, 27 Mei 2014 - 16:31 WIB
Aksi Tony Hawk Lompati Mini Cooper Sedang Melaju
Aksi Tony Hawk Lompati Mini Cooper Sedang Melaju
A A A
NEW JERSEY - Mini USA menjadi sponsor kendaraan bagi Tony Hawk Birdhouse Skateboards Summer Tour. Artinya Mini Countryman akan menjadi kendaraan resmi Tony Hawk dan beberapa pemain skateboard terbaik dunia saat melakukan tur kota ke kota musim panas ini.

Dilansir dari Autoblog, Selasa (27/5/2014) kemitraan Mini dan Hawk tidak berhenti sampai disitu. Untuk mempromosikan Mini dan tur-nya, bintang skateboard ini juga melompati Mini. Aksi yang dilakukan Tony Hawk ini serupa dengan aksi yang dia lakukan beberapa tahun yang lalu.

Ketika itu Hawk melompati Lexus LFA, namun meski sama-sama melompati mobil, kali ini aksi yang ditampilkan lebih bergaya. Dia melompati sebuah mini yang sedang berjalan menuju papan jumping yang akan digunakan Tony melompat.

"Tony Hawk adalah ikon asli, yang selama bertahun-tahun telah membangun komunitas setia individu di sekelilingnya. Dirinya dan merek kami berbagi kepentingan bersama dengan gaya hidup aktif," ungkap Manager Marketing Communications Mini USA, Lee Nadler.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9672 seconds (0.1#10.140)