Lamborghini Zagato Akhirnya Diproduksi Terbatas

Jum'at, 30 Mei 2014 - 21:31 WIB
Lamborghini Zagato Akhirnya Diproduksi Terbatas
Lamborghini Zagato Akhirnya Diproduksi Terbatas
A A A
MILAN - Kabar baik bagi penggemar mobil eksotik, Lamborghini 5-95 Zagato yang pertama kali dikenalkan di Este Concours D Elegance di Italia, mungkin akan masuk jalur produksi. Mobil yang mengambil basis dari Lamborghini galardo awalnya diproduksi satu unit kini akan dibuat dalam jumlah terbatas.

Dilansir dari Autocar, Jumat (30/5/2014) Albert Spiess, orang yang bertanggung jawab membangun 5-95 Zagato, telah mendapat persetujuan dari Lamborghini dan direktur desain Volkswagen Group, Walter Da Silva.

"Saya selalu menghargai kemampuan Zagato untuk membuat garis abadi dengan dampak visual yang kuat. Saya percaya bahwa desain yang sensual terinspirasi oleh alam, bersama-sama dengan teknologi terbaik. Keseimbangan yang sempurna hanya di Italia," ujarnya ketika peluncuran.

Lamborghini bekerja sama dengan rumah modifikasi Zagato membuat mobil sport yang dijuluki 5-95. Hanya dibuat satu unit, mobil ini merupakan hadiah ulang dari Lamborghini untuk Zagato yang merayakan hari jadi ke-95.

Lamborghini Zagato 5-95 meninggalkan kebiasaannya dengan garis tegas dan tajam menjadi bentuk garis lengkung. Sontak membuat tampilan klasik, dengan dukungan aksen dari kisi-kisi radiator besar berbentuk oval.

Fender roda dibuat melengkung, dan bagian belakang dipotong sehingga overhang lebih pendek. Lampu belakang melingkar menambahkan sentuhan retro, dituntaskan atap double-bubble tradisional Zagato.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9653 seconds (0.1#10.140)